Honda Kenalkan Motor Astrea Terbaru dengan Grafis Beraksen Emas

Jakarta Motorcycle baru saja merilis sepeda bebek , yakni Dream 125 Beyond Luxury. yang di lebih dikenal dengan nama Honda Astrea ini awalnya diperkenalkan di Kamboja, kemudian dirilis juga di Vietnam. teranyar bebek jagoan Honda tersebut mengusung nuansa mewah, dengan aksen emas (gold) di bagian striping atau grafisnya.

Honda Dream 125 Beyond Luxury – www.genpi.co

Seperti diketahui, Honda Astrea memang sempat begitu populer di Indonesia pada zamannya. Motor ini memang sudah tak lagi diproduksi di Tanah Air, tetapi masih terus dipasarkan di sejumlah negara Asia Tenggara dengan nama Honda Dream 125. Adapun Honda Dream 125 Beyond Luxury tersedia dalam 3 pilihan , yaitu merah, hitam, dan putih. banderol dari motor legendaris ini memang masih belum diumumkan oleh pihak Honda. Akan tetapi, kemungkinan diperkirakan dijual dengan sekitar VND150 juta atau sekitar Rp94,8 juta.

Baca juga:   Daftar Merk Sepeda Motor China Di Indonesia

“Secara umum, Honda Dream 125 Beyond Luxury masih mempertahankan model bodi sebelumnya. Bahkan -lampunya pun masih memakai model bohlam. Namun decal di motor ini hadir lebih mewah dengan sentuhan warna gold di bagian striping dan lencana di bawah headlamp,” demikian seperti dilansir Detik.

Sementara itu, untuk fitur-fitur yang diusung oleh motor Honda Dream 125 Beyond Luxury terbilang basic. Misalnya saja penyematan rem tromol di depan dan belakang. Honda Dream 125 Beyond Luxury juga menggunakan pelek jari-jari berukuran 17 inci yang dibalut dengan ban ukuran 60/100 di depan dan 70/100 di belakang.

Baca juga:   KTM Duke 250, Naked Bike Liar dan Sporty

Sedangkan untuk sektor dapur pacu, Honda Dream 125 Beyond Luxury menggunakan 4 tak satu silinder berkapasitas 124,8 cc, OHC, berpendingin udara, dengan transmisi semi otomatis 4 percepatan. Honda Dream 125 Beyond Luxury juga dilengkapi sentuhan modern berupa lampu DRL LED yang disematkan di atas lampu sein.

Honda Dream 125 Beyond Luxury mempunyai berat 101 kg, dengan kapasitas tangki bahan bakar 4 liter, tinggi jok 745 mm, dan ground clearance 135 mm. Suspensi depan Honda Dream 125 Beyond Luxury masih menggunakan jenis fork teleskopik dan dual shock absorber di bagian belakang.

Baca juga:   Honda RC166, Mahakarya Motor 4-Tak 250cc
   
Penulis: