MV Agusta Tebar Teaser Superveloce Testalarga, Penampakannya Seksi Banget

Jakarta – Pabrikan ternama, kembali membocorkan teaser penampakan anyar mereka yang dinamai Testalarga. premium ini masih satu keluarga dengan Superveloce.

MV Agusta Testalarga – www.rideapart.com

MV Agusta sendiri sudah memamerkan sejumlah foto teranyar dari Testalarga. Foto pertama menampilkan gambar jok berbahan suede berlubang. “Detail lainnya termasuk apa yang tampak seperti bidikan kiri sepeda motor yang juga memiliki lubang serta tampilan skema sepeda,” demikian seperti dilansir dari Rideapart melalui Antara.

Pihak MV Agusta sepertinya akan memakai palet warna yang mirip seperti Ago dengan perpaduan kelir merah, putih, dan emas. Apabila disimak, MV Agusta menggunakan sepasang roda kuning, setidaknya di bagian depan. Foto berikutnya menunjukkan bagian ekor Superveloce Testalarga yang meliputi detail seperti Tricolor Italia, dan nama edisi yang dieja di penutupnya.

Di bagian buritan juga ada lampu rem berbentuk bulat khas Superveloce. Tulisan Testalarga tak ketinggalan menghiasi sisi kanan dan kiri bodi belakang. Bagian bodi belakang motor MV Agusta terbaru ini didominasi dengan warna silver keabuan.

Kemudian, ada tutup tangki yang mempunyai percikan emas untuk diikat dengan sisa sepeda. Foto terakhir di teaser awal ini menunjukkan bidikan belakang sepeda. Anda bahkan dapat memilih ujung knalpot ganda yang melambai ke arah Anda dari bagian bawah gambar.

Usai teaser awal tersebut, MV Agusta kemudian mengunggah gambar lain di feed Facebook dan Instagram-nya. Di postingan tersebut, ada seperempat bagian belakang dari ekor motor yang menunjukkan bahwa roda belakang akan difinishing dengan warna emas, serta dibalut ban Pirelli.

Melalui postingannya, pabrikan motor asal Italia ini mengklaim bahwa MV Agusta Superveloce Testalarga dapat melaju dari 0 sampai 100 km per jam hanya dalam kurun waktu 3,05 detik dan dari 0 hingga 200 km per jam dalam waktu 9 detik saja. Benar-benar ganas kan? Sayangnya masih belum ada informasi kapan tanggal perilisan dan berapa banderol motor tersebut.

Baca juga:   Keren & Ikonik, Motor Klasik New Honda CT125 Hunter Cub Resmi Mengaspal
   
Penulis: