AHM Rilis New Honda BeAT Series 2021 dengan Balutan Warna Baru

 98 views

Jakarta – PT Astra Honda (AHM) menghadirkan penyegaran berupa baru untuk terlaris mereka, yakni Honda BeAT dan BeAT Street generasi 2021. Penyematan warna baru yang dilakukan pada Honda BeAT 2021 CBS adalah kelir Dance White Black dan Techno Blue Black, yang melengkapi warna sebelumnya Hard Rock Black dan Punk Red Black.

New Honda BeAT – www.astra-honda.com

Tak hanya tampil makin segar, stripe dan warna baru tersebut membuat tampilan Honda BeAT 2021 lebih ekspresif. Sedangkan untuk BeAT tipe CBS-ISS kini dibalut warna matte spesial, yakni Garage Matte Black dan Electro Matte Blue. Selain itu, ada juga tambahan aksen pola geometri.

Adapun Honda BeAT tipe Deluxe hadir dalam 2 warna baru, yaitu Deluxe Brown dan Deluxe Blue yang melengkapi pilihan warna sebelumnya Deluxe Black dan Deluxe Silver. Kedua warna itu dipercantik dengan penyematan 3D emblem yang mewah. Khusus Deluxe Silver menggunakan emblem 3D berwarna merah yang terlihat mencolok.

Penyegaran stripe dengan urban street pun disematkan pada tipe Honda BeAT Streat, dengan 2 pilihan warna seperti Street Black dan Street Silver. “Pembaruan warna dan stripe yang spesial pada New Honda BeAT dan BeAT Street menjadikan skutik kompak, sporty, dan menyenangkan ini dapat terus mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat,” kata Marketing Director AHM Thomas Wijaya, Rabu (14/7), seperti dilansir JPNN.

Honda BeAT Series mengusung berkapasitas 110 cc SOHCC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI eSP (enhanced Smart Power). itu diklaim dapat menyemburkan tenaga hingga 6,6 kW pada 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,3 Nm pada 5.500 rpm. Berdasarkan tes internal yang dilakukan PT AHM dengan metode ECE R40, konsumsi bahan bakar Honda BeAT Series mampu menempuh 60,6 km per liter dengan ISS on, sehingga dapat menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

New Honda BeAT dijual dengan harga Rp16.665.000 berstatus OTR Jakarta untuk tipe CBS. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS harganya Rp17.365.000 dan tipe Deluxe Rp17.465.000. Lalu New Honda BeAT Street dibanderol seharga Rp17.365.000.

Baca juga:   Honda Rebel 250 Resmi Dipasarkan, Indonesia Kapan?
   
Penulis: