Royal Enfield Meteor 350 Terima Warna Baru, Apa Saja dan Berapa Harganya?

 34 views

Sepeda-.info – menambah untuk mereka, Meteor 350. Kuda besi yang pertama kali dipasarkan untuk konsumen Indonesia pada tahun 2021 lalu tersebut sekarang mendapatkan merah, biru, dan matte green, sekaligus melengkapi yang sudah ada sebelumnya, seperti biru, kuning, cokelat, dan hitam.

Royal Enfield Meteor 350 Warna Baru – www.motorplus-online.com

“Peluncuran Meteor 350 menandai tonggak yang sangat penting dalam perjalanan kami,” papar Direktur Eksekutif Royal Enfield, B. Govindarajan. “Pengenalan sepeda motor penjelajah yang serba baru pada platform yang serba baru merupakan transisi penting bagi merk tersebut. Selama dua tahun terakhir, Meteor 350 telah menetapkan tolok ukur baru di segmen cruiser penjelajah entry-level di , dan juga telah membuat terobosan cepat ke pasar global.”

Baca juga:   Yamaha Aerox 155 Connected Resmi Mengaspal, Ini Harganya

Warna baru Royal Enfield Meteor 350 tersedia untuk dua varian, yakni Supernova dan Fireball. Untuk Royal Enfield Meteor 350 Supernova, sekarang menerima tambahan warna merah, sedangkan Royal Enfield Meteor 350 Fireball mendapatkan warna blue dan matte green. Royal Enfield Meteor 350 Supernova Red hadir dengan warna dua tone merah dan hitam gloss.

Baca juga:   KTM Duke 690R, Naked Bike Pemacu Adrenalin

Sayangnya, varian warna baru Royal Enfield Meteor 350 saat ini hanya tersedia untuk pasaran India. Royal Enfield Meteor 350 Supernova Red ditawarkan dengan harga Rs 222.061 atau setara Rp42 jutaan per unit. Sementara itu, Royal Enfield Meteor 350 Fireball Blue dan Matte Green dapat ditebus dengan harga Rs 205.844 atau sekitar Rp38,9 jutaan per unit.

Seperti diketahui, Royal Enfield Meteor 350 pertama kali dilemparkan ke pasaran India pada tahun 2020 lalu. Kemudian, pada Februari 2021, sepeda motor ini diperkenalkan di Indonesia dan resmi dipasarkan untuk konsumen dalam negeri sejak awal April 2021. Selain Fireball dan Supernova, Royal Enfield Meteor 350 juga tersedia dalam varian Stellar.

Baca juga:   Catat Tanggalnya, Honda Bakal Pamerkan Super Cub Terbaru di Tokyo Motor Show 2017!

“Meteor 350 adalah bagian dari strategi kami untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat, yaitu permintaan di segmen kelas menengah,” tutur Head Business APAC of Royal Enfield saat itu, Vimal Sumbly. “Kami melihat potensi besar untuk motor kami yang evokatif, mudah, dan menyenangkan untuk dikendarai dan kami sangat senang bisa melanjutkan kesuksesan itu dengan Meteor 350 yang baru.”

   
Penulis: