Akhirnya Dijual di Indonesia, Segini Harga Harley-Davidson Sportster S

 36 views

Sepeda-.info – Kabar gembira bagi penggemar motor gede Harley-Davidson. Anak Elang selaku dealer resmi Harley-Davidson di Indonesia resmi menjual Harley-Davidson Sportster S untuk di Tanah Air. yang dikatakan sebagai era baru performa Sportster tersebut dilepas dengan mulai Rp600 jutaan.

Harley-Davidson Sportster S – www.retailnews.asia

“Sportster S dirancang dengan premium, kinerja luar biasa, dan teknologi inovatif. Sportster S generasi berikutnya ini menetapkan standar kinerja baru untuk lini Sportster,” papar Managing Director Asia Emerging Markets & India Harley-Davidson, Sajeev Rajasekharan. “Saat kami memimpin dengan kemampuan dan rekayasa mutakhir kami, kami senang ke mana Sportsters S akan membawa kami.”

Harley-Davidson sebenarnya sudah memperkenalkan Sportsters S secara global pada tanggal 26 Januari 2022 lalu secara virtual. Namun, sepeda motor ini baru dipamerkan untuk pasaran dalam negeri saat Anak Elang mengadakan open house dua hari, yakni pada tanggal 23 sampai 24 April 2022 kemarin. Dalam acara open house tersebut, pelanggan dapat mencoba langsung Sportster S yang dijual dengan harga Rp600,5 jutaan.

“Anak Elang Harley-Davidson dan jaringan dealer resmi Harley-Davidson di seluruh Indonesia akan mengadakan Open House khusus untuk Sportster S dari tanggal 23-24 April 2022,” tulis Anak Elang dalam keterangan resminya. “Jadi, pelanggan dapat mencoba secara langsung sepeda motor Sportster S dan menjadi salah satu yang pertama memiliki terbaru.”

Sportster S ini tak sama lagi seperti keluarga Sportster sebelumnya. Kini Sportster tampil sangat dan terlihat lebih sporty. Tampak sampingnya terlihat semakin ‘hectic’ berkat desain knalpot yang melintang. Selain knalpot yang tampak mentereng, desain tangki serta buntut Sportster S ini juga membuat ciri khas baru.

Selain desain yang terlihat lebih fresh, pabrikan asal AS juga menyematkan baru untuk motor ini. Sportster S diketahui mengusung Revolution Max 1250T dengan konfigurasi V-Twin khas Harley-Davidson berkapasitas 1.250cc. Dengan modal tersebut, sepeda motor ini dikatakan dapat menyemburkan tenaga maksimal 121 HP dan menggapai torsi puncak 127 Nm.

Tersedia dalam tiga pilihan , yakni Vivid Black, White Sand Pearl, dan Mineral Green Metallic, Sportster S juga dibekali dengan sejumlah fitur modern. Produk ini memiliki empat mode berkendara, yakni riding, , road, dan rain. Ada pula layar instrumen TFT berukuran 4 inch yang dapat dikoneksikan ke perangkat lain melalui fitur Bluetooth.

Baca juga:   Edisi Sangat Spesial, MV Agusta Brutale 1000 RR ML Cuma Rilis 1 Unit
   
Penulis: