Cleveland CycleWerks Indonesia Rilis Motor Ace 250 Twin Scrambler dan Cafe

Jakarta – Cleveland CycleWerks Indonesia melalui Agen Pemegang (APM) PT. Sumatra Indonesia merilis 2 sepeda , yakni Ace 250 Twin Scrambler dan Cafe. Perilisan kedua sepeda tersebut bertepatan dengan ulang tahun ke-5 dari APM tersebut pada Rabu (3/8) kemarin.

Cleveland Ace 250 Twin Scrambler – www.idntimes.com

“Dengan semangat dan optimistis di usia yang ke-5, kami merilis 2 line-up motor terbaru, Ace 250 Twin Scrambler dan Cafe yang akan meramaikan pasar Indonesia. Di momen ini, dengan kehadiran rekan-rekan media dan partner PT. Sumatra Motor Indonesia, mengenalkan terbaru Cleveland Cyclewerks,” ujar Hendra Setiawan, Presiden Direktur Cleveland Cyclewerks Indonesia, seperti dilansir dari IDNTimes.

Cleveland Cyclewerks model 2022 tersebut mengedepankan 2 silinder, 4 langkah, berpendingin udara, dengan kubikasi 247 cc. itu diklaim mampu menyemburkan tenaga mencapai 16,7 dk pada 8.500 rpm dan sebesar 16 Nm pada 6.000 rpm. “Bagi rider pecinta motor klasik dengan karismanya yang lekat, motor ini adalah jawabannya,” imbuh Hendra.

Pada bagian kaki-kaki dan mesin, kedua motor Cleveland Cyclewerks tampak sama, dengan suspensi model upside down berwarna emas di depan, suspensi ganda di belakang, dan pelek jari-jari. Perbedaan antara Cleveland Cyclewerks Ace 250 Twin Scrambler dan Café terletak di bagian setang, knalpot, bentuk tangi, dan juga joknya.

yang tertarik dengan sepeda motor terbaru Cleveland Cyclewerks Ace 250 Twin Scrambler dan Café sudah dapat memesan motor tersebut mulai Rabu kemarin dengan harga banderol sekitar Rp65 juta off the road dan Rp75 juta on the road selama promo sebulan ini. Sedangkan harga normal per 1 September 2022 berada di angka Rp78 juta.

Pihak Cleveland Cyclewerks juga bekerja sama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan untuk konsumen yang berencana membeli motor dengan skema kredit. “Selama pre-order, kami memberikan harga khusus yaitu Rp65 juta off the road. Selain itu, dengan didukung oleh partner kami seperti BCA Multifinance untuk program Kredit Sepeda Motor (KSM), Adira Finance, BliBli Dot Com, kami menghadirkan berbagai penawaran menarik dalam segi pembiayaan,” imbuh Priskila Nasution, Country Head of Marketing and Sales Cleveland Cyclewerks Indonesia.

Baca juga:   Cuma Ada 40 Unit, BMW Motorrad Bikin Motor Edisi Khusus Urban G/S Dakar Series
   
Penulis: