Suzuki Rilis All New Satria F150 dengan Warna & Pengereman Baru

 273 views

Jakarta – PT Indomobil Sales (SIS) rupanya melakukan penyegaran untuk sepeda jagoannya, All New Satria F150 pada momen akhir tahun 2021. ayago (ayam jago) tersebut tampil dengan warna dan stripping baru, serta ada perubahan di .

Suzuki Satria F150 Metalic Mat Stellar Blue – Titan Black – detik.com

β€œAll New Satria F150 mempunyai basis penggemar yang besar di segmen hyperunderbone dan tanggapan yang positif karena performa dan kecepatannya yang sangat memuaskan. Sebagai penyeimbang, Suzuki memberikan pembaruan komponen pada pengereman di bagian depan dengan tujuan meningkatkan sisi keamanan dan keselamatannya. Selain itu, kami juga menambahkan varian warna dan stripping baru yang lebih berani pada All New Satria F150,” ujar Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, seperti dilansir Detik.

Baca juga:   Inilah Tiga Varian Motor Trail KTM SX-F

Suzuki All New Satria F150 sekarang tersedia dalam 3 pilihan kelir anyar, yakni Metalic Matte Stellar Blue – Titan Black, Pearl Bright Ivory – Titan Black, dan Titan Black. Ketiga warna itu juga dihiasi visual stripping baru yang lebih berkarakter. Selain yang berubah, Suzuki Satria F150 pun dilengkapi sistem pengereman anyar.

Baca juga:   Ada 3 Skutik Anyar dari Kymco, Spek & Tampilannya Keren Banget!

Suzuki All New Satria F150 mengalami peningkatan kualitas di sektor keselamatan lewat pembaruan komponen pengereman bagian depan. Kinerja pengereman motor underbone ini disebut-sebut lebih baik, sekaligus bisa menambah kepercayaan diri para pengendaranya ketika menggunakan Suzuki All New Satria F150 untuk melaju di jalanan.

Motor Suzuki All New Satria F150 masih mengusung mesin yang sama seperti generasi sebelumnya, yakni mesin berkapasitas 150 cc dengan teknologi Fuel Injection dan Double Over Head Camshaft (DOHC) 4 katup. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 13,6 kw pada 10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm pada 8.500 rpm. Untuk urusan , motor ikonik ini ditunjang dengan LED headlight, full digital speedometer, dan 1-Push Electric Starter.

Baca juga:   Usung Warna Baru, Segini Harga Honda Vario 125 dan Vario 150

All New Satria F150 mulai didistribusikan oleh PT SIS pada Januari 2022 ini lewat seluruh jaringan penjualan resmi Suzuki di Indonesia. All New Satria F150 pun kabarnya tidak mengalami kenaikan, masih tetap dipasarkan dengan Rp26.760.000 berstatus OTR (on the road) Jakarta.

   
Penulis: