Suzuki Avenis 125 Meluncur, Desain Sporty dan Kekinian

Sepeda-motor.info – Dibandingkan Indonesia, pasaran India mungkin memiliki lebih banyak pilihan sepeda motor, termasuk skuter matik. , Suzuki Motorcycle India meluncurkan Avenis 125, yang dihadirkan untuk menghadang sepak terjang Ntorq 125 buatan TVS. Di Negeri Sungai Gangga, kuda besi otomatis tersebut dijual dengan Rs 86.700 hingga Rs 87.000.

Suzuki Avenis 125 – www.motorplus-online.com

Dilansir dari Autocar India, sesuai dengan selera Gen Z, Avenis memamerkan yang agak tajam dan , berbeda dengan desain skuter Suzuki kebanyakan yang cenderung konservatif. Highlight seperti cat dual-tone bekerja pada apron depan yang tampak lebih tajam, sedangkan lampu depan LED dan lampu belakang LED split membuat skuter ini terlihat awet muda.

Baca juga:   Kaptein Mobylette, Moped Lawas Unik Ala Sepeda Onthel

Di bawah bodywork baru, Avenis sebenarnya identik dengan Suzuki Access 125. Memang, berbagi platform tidak jarang terjadi di sektor dan keuntungan biayanya sangat besar. Faktanya, platform Suzuki Access 125 telah dicoba dan diuji, dan banyak yang menyukainya karena menawarkan riding dan handling yang seimbang. Dinamika serupa diharapkan pada varian Avenis 125 ini.

Baca juga:   Zundapp Combinette Sport, Jagoan Cafe Racer Menakjubkan Era 1960-an

Selain sasis, yang diusung Avenis 125 juga sama dengan saudaranya. Kuda besi tersebut dibekali dengan kapasitas 125cc, plus . Dengan modal tersebut, Avenis 125 dikatakan dapat menyemburkan tenaga maksimal 8,7 PS pada putaran 6.750 rpm dan meraih puncak di angka 10 Nm pada putaran 5.500 rpm. Jika melihat Access 125, dapur pacu ini punya performa yang cukup kuat, sekaligus menawarkan penghematan bahan bakar yang baik.

Baca juga:   Motor Baru Yamaha FZ-S Edisi Dark Knight Kini Dilengkapi Fitur Bluetooth

Tidak berhenti di situ, Avenis 125 juga didukung dengan fitur-fitur seperti lampu depan dan lampu belakang LED, soket pengisi daya USB, dan tutup pengisi bahan bakar eksternal. Layar serba digital sudah dilengkapi konektivitas Bluetooth. Anda dapat menghubungkan ponsel cerdas Anda menggunakan aplikasi Suzuki Ride Connect, yang akan memberi Anda notifikasi SMS dan WhatsApp, peringatan panggilan masuk dan tidak terjawab, serta navigasi belokan demi belokan dan detail ETA.

   
Penulis: