Didominasi Warna Putih, Vespa Edisi Justin Bieber Meluncur

 136 views

Sepeda-.info – Jika menyebut merk motor yang sering melakukan kolaborasi, mungkin adalah jawabnya. Sudah tidak terhitung lagi berapa kali brand asal Italia tersebut meluncurkan special edition yang bekerja sama dengan atlet, desainer, dan sebagainya. Paling baru, kolaborasi antara dengan bintang pop asal Kanada, Justin Bieber, diluncurkan pada hari Senin (11/4) kemarin.

Vespa Edisi Justin Bieber – (YouTube: wide magazine)

Seperti dilansir dari Visordown, mengikuti yang dikuratori oleh Giorgio Armani, Christian Dior, dan Sean Wotherspoon, Justin Bieber x Vespa dirancang untuk mencerminkan kreativitasnya’, dan menurut Piaggio dalam siaran pers resminya, adalah unik ditakdirkan untuk menjadi inspirasi murni.

“Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin London atau Paris,” ungkap Bieber. “Saya hanya ingat melihat Vespa dan menjadi seperti ‘Saya ingin mengendarai salah satunya’. Saya akhirnya bersenang-senang, hanya angin yang menerpa rambut saya, kebebasan. Itu menyenangkan.”

Pelantun tembang Love Yourself itu menambahkan bahwa bermitra dengan merk klasik seperti Vespa itu sangat keren. Pasalnya, mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika, mampu menciptakan sesuatu dari ketiadaan, merupakan bagian dari diri Bieber. ““Pada akhirnya, tujuan dalam membuat dan mendesain adalah selalu menempatkan keunikan Anda sendiri pada berbagai hal,” sambung Bieber.

Menurut unggahan dalam akun Instagram resmi Vespa, Justin Bieber x Vespa menggunakan basis Vespa Sprint. tersebut membawa putih di sekujur bodinya, ditambah apo dan tulisan ‘Justin Bieber’ di bodi samping. Tidak hanya bodi, area velg, jok motor, spion, hingga behel belakang dan emblem yang biasanya krom, juga dibalut warna putih.

Meski tampil simpel, Justin Bieber x Vespa sudah didukung sejumlah fitur yang menarik. Perusahaan asal Negeri Pizza menyematkan panel instrumen digital TFT yang dikombinasikan dengan lampu full LED. Justin Bieber x Vespa juga didukung aksesori eksklusif seperti tas, sarung tangan, dan helm yang berwarna serba putih.

Menurut kabar yang beredar, pemesanan pertama Justin Bieber x Vespa akan dilakukan pada tanggal 20 April 2022 untuk pasar Amerika Serikat. Sayangnya, pihak Vespa masih menutup berapa skuter edisi spesial tersebut. Belum diketahui juga apakah ini juga akan diluncurkan untuk pasaran Asia, termasuk , atau tidak.

Baca juga:   Bikin Keder Yamaha R1, BMW S1000RR Edisi 2019 Segera Meluncur
   
Penulis: