Vespa LX & S 125 i-Get Dapat Tambahan Warna Baru yang Kekinian Banget

 112 views

Jakarta – PT Indonesia lagi-lagi meluncurkan baru untuk skuter matic LX 125 i-get dan S 125 i-get. Kedua Vespa andalan Piaggio ini memperoleh penyegaran warna baru yang lebih segar dan begitu menawan.

Vespa S 125 i-Get – (YouTube: MoToBike)

Vespa LX 125 i-get kini hadir dengan pilihan warna Orange Corallo yang cerah, Blue Capri yang berkarakter cool, dan warna Yellow Lime yang segar. Sedangkan Vespa S 125 i-get tampil makin memikat dengan warna Black Vulcano yang elegan dan sporty, kemudian Yellow Sole yang tampil mewah bergaya chic, terakhir ada warna khas Orange Taormina yang terlihat agresif.

“Piaggio Indonesia sangat bersemangat memperkenalkan rangkaian warna baru dari seri Vespa LX dan Vespa S. Rangkaian warna baru pada kedua seri tersebut akan memberikan semangat baru untuk generasi muda untuk mengekspresikan karakter dan semangat muda mereka yang spontan, ceria dan enerjik. Ekspresi karakter mereka tersebut akan semakin jelas terlihat dan semakin lekat dengan gaya berkendara Vespa yang penuh unik dan berbeda,” kata Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, seperti dilansir Detik.

Meski tampil dengan warna-warna yang lebih menarik, Piaggio Indonesia tak melakukan perubahan apapun dari sektor jantung pacu. Baik Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get masih menggunakan berkapasitas 124 cc silinder tunggal yang diklaim bisa menghasilkan tenaga 10,1 daya kuda pada 7.600 rpm dan torsi 10,2 Nm pada 6.000 rpm. Tenaga itu disalurkan ke roda lewat Automatic CVT (Continuous Variable Transmission).

“Pengenalan warna baru Vespa yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya,” imbuh Ayu.

Untuk para pelanggan yang ingin langsung merasakan pengalaman berkendara dengan rangkaian warna baru Vespa LX dan Vespa S dapat memanfaatkan layanan Test Ride pada situs Vespa Indonesia, www.vespa.co.id.

Baca juga:   Kawasaki Indonesia ‘Diam-Diam’ Jual Ninja H2 Carbon Seharga Rp820 Juta
   
Penulis: