Yamaha XSR 155 Punya Empat Warna Baru, Berapa Harganya?

 424 views

Sepeda-motor.info – PT Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) langsung tancap gas menyambut tahun 2023 ini. Mengawali tahun kelinci air, perusahaan resmi meluncurkan empat baru untuk XSR 155. Motor heritage ini sekarang punya pilihan warna yang semakin beragam, tetapi harganya juga mengalami sedikit kenaikan, mulai Rp37,635 juta (on the road Jakarta).

Yamaha XSR 155 Warna Baru (Sumber : holopis.com)

Dikutip dari rilis resmi perusahaan, empat warna baru untuk Yamaha XSR 155 yang diperkenalkan meliputi Metallic Red Authentic, Light Blue Wanderlust, Metallic Black Elegance, dan Matte Silver Premium. Bermacam warna teranyar yang disuguhkan ini diklaim kian mendongkrak kepercayaan diri pengguna, karena memenuhi kebutuhan lifestyle dengan penampilan terkini motor sport unggulan Yamaha.

Baca juga:   Honda Padukan Warna Merah & Hitam yang Sporty Lewat PCX 160 Endless Sport Edition

warna Metallic Red Authentic terinspirasi dari motor klasik Yamaha, yang dipadukan dengan teknologi modern sehingga menghasilkan kombinasi yang sesuai untuk kehidupan berkendara saat ini. Warna Metallic Red Authentic juga bisa jadi pilihan bagi mereka yang mengedepankan custom lifestyle. Kemudian, aktualisasi diri pengguna Yamaha XSR 155 juga tersalurkan dengan menggunakan warna Light Blue Wanderlust untuk relaksasi menikmati keindahan alam.

Baca juga:   Paten Beredar, Honda Bakal Segera Produksi Motor Roda Tiga Neowing?

Sementara itu, warna Matte Silver Premium didominasi dengan warna silver yang menegaskan atmosfer garage, menunjukkan kebebasan biker mengekspresikan diri saat berkendara dengan style Yamaha XSR 155. Spakbor, cover samping, dan bagian belakang motor diubah menjadi silver, sedangkan bagian jok yang semula berwarna cokelat, kini berubah menjadi warna hitam. Terakhir, bagi penyuka warna hitam, tersedia Metallic Black Elegance yang membuat pengendara tampil stylish yang keren dan elegan.

“Kehadiran XSR 155 dengan warna-warna atraktif ini kian mendukung lifestyle berkendara konsumen,” papar Asisten General Manager Marketing & Public Relations PT YIMM, Antonius Widiantoro. “Menggunakan XSR 155 warna baru ini diharapkan juga makin menunjang pengalaman berkendara menyenangkan bagi biker pencinta sport dengan keunggulan klasik dan teknologi modern motor ini.”

Baca juga:   Fitur Mirip Avenger 220, Bajaj Luncurkan Motor Bajaj Street 180 yang Lebih Murah

Sementara itu, untuk urusan jantung pacu, Yamaha masih membekali XSR 155 dengan yang sama. tersebut tetap membawa 4-stroke, SOHC, pendingin cairan, teknologi VVA, kapasitas 155cc, dan fuel injection. Dengan modal tersebut, Yamaha XSR 155 dikatakan dapat menghasilkan tenaga maksimal 19 HP pada putaran 10.000 rpm dan puncak 14,7 Nm di putaran 8.500 rpm.

   
Penulis: