Aksesoris Lengkap, Skutik Yamaha NMax YRFI Limited Edition Dibanderol Rp 34,5 Juta

 237 views

Jakarta – N-Max memang menjadi salah satu varian matik (skutik) paling laris dari sejak dirilis pertama pada Februari 2015 lalu. Bahkan berdasar data Asosiasi Industri (AISI), selama periode Januari-Desember 2016, Yamaha N-Max telah mencapai sekitar 254.826 unit.

Yamaha NMax YRFI Limited Edition – dapurpacu.com

Untuk merespons antusiasme masyarakat Indonesia, Yamaha Indonesia bersama Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) merilis sepeda Yamaha N-Max YRFI Limited Edition 2017 di RTX Smartbike Head Quarters, Jakarta Selatan, Rabu (29/3) kemarin.

Presiden YRFI, Acho Patauri menuturkan bahwa tujuannya meluncurkan Yamaha N-Max YRFI edisi khusus ini adalah untuk meningkatkan volume penjualan N-Max Series dan menyatakan dukungannya terhadap segala aktivitas Yamaha di Indonesia.

“Melihat animo N-Max di masyarakat sebagai fenomenal, juga maraknya -modifikasi N-Max. Makanya inisiatif untuk membuat limited edition-nya dengan penambahan beberapa part dan ,” ungkap Acho.

Skutik bongsor yang hanya tersedia sekitar 1.500 unit ini mengalami sejumlah penambahan aksesoris seperti RTX SmartBike, ban Pirelli, boks SHAD, tempat menaruh ponsel di bagian setang, handguard, windshield, jok dengan sandaran, spion dengan kaca berwarna biru, dan lain sebagainya.

“N-Max Limited Edition ini sebagai pride, sebuah kebanggaan. Dengan dukungan privilege diskon 10 persen dan fast service di diler-diler yang telah ditunjuk untuk bekerjasama. Namanya edisi terbatas maka kami juga bakal memberikan batasan penjualan hanya 1.500 unit saja,” ungkap Founder RTX.

Motor Yamaha N-Max YRFI Limited Edition generasi 2017 ini tersebar di kawasan Jabodetabek, Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Pihak Yamaha Indonesia membanderol motor keren ini dengan sekitar Rp 34,5 juta.

   
Penulis: