Bulan Depan Bajaj Bakal Rilis Pulsar 200 NS dengan Tampilan Baru

New Delhi – Sejak terakhir muncul di pasaran tahun 2015, rupanya akan kembali meluncurkan Pulsar 200 NS di bulan depan. Menjelang rilis, foto-foto penampakan Pulsar 200 NS banyak tersebar di internet.

Bajaj Pulsar 200NS – www.oto.com

 

Berdasar spyshot yang beredar, motor naked ini tak lagi mengusung nuansa warna monotone, melainkan akan tampil dengan cat dual-tone baru yang lebih kuat dan menarik dari generasi terdahulu. Dengan perpaduan putih dan silver doff serta strip velg modern selaras bodi, tampilan Bajaj Pulsar 200 NS kini jauh lebih menarik.

Walau demikian, styling Pulsar 200 NS tidak mengalami banyak perubahan, mulai dari bentuk panel body-nya sampai lekukannya. Begitu pula dengan yang kabarnya masih memakai lama berkapasitas 199,5 cc satu silinder, triple spark (3 busi), dan mampu menyemburkan tenaga 23,4 Tk dan torsi 18,3 Nm bertransmisi 6 percepatan.

Sedangkan untuk perangkat pendukung berkendara masih menggunakan piringan cakram di roda depan dan belakang, lampu rem LED, ban tubeless 17 inci, hingga tangki bensin 12 liter. Sayangnya masih belum banyak detail yang diungkap.

Di sendiri Bajaj Pulsar NS200 pertama kali mengaspal pada Mei 2014 lalu. Sayangnya keberadaan motor sport ini tidak berlangsung lama. Bahkan kini -produk dari Bajaj Pulsar sudah tidak lagi berkolaborasi dengan Kawasaki yang telah memasarkannya dari 2013.

   
Penulis: