Catat, Pekan Ini Ducati Bakal Luncurkan 4 Motor Terbaru di Jakarta

 799 views

Jakarta – Garansindo Group selaku agen pemegang merek (APM) mengumumkan jika pihaknya akan merilis sepeda pada pekan ini di Jakarta. Setidaknya ada 4 dari 5 yang dijanjikan sejak awal Februari 2017 lalu. Keempat motor keren yang bakal diluncurkan antara lain Ducati Multistrada 950, Monster 797, dan dua dari Scrambler Ducati, yaitu Desert Sled dan .

Ducati Scrambler Cafe Racer – ultimatemotorcycling.com

“Memang ada lima, empat model kita luncurkan saat ini dan satunya lagi pada semester kedua 2017. Untuk dua model Scrambler Ducati kita sediakan bukan sebagai atau , tapi memang model baru yang dikembangkan,” jelas Dhani M. Yahya, Managing Director Garansindo Euro Sport (GES) di Jakarta, Senin (15/5).

Lebih lanjut Dhani menjelaskan jika peluncuran keempat motor model terbaru itu semakin menegaskan komitmen Ducati, yaitu Evolution Never Stops. Dua tipe Scrambler Ducati sengaja dilaunching untuk melengkapi deretan keluarga Scrambler di Indonesia dan kebutuhan para pecinta . Kemudian pengembangan Desert Sled juga telah melalui beragam pengujian seperti halnya Multistrada Enduro di Italia.

“Pengujian benar-benar sesuai peruntukan, bukan hanya sekadar modifikasi. Namun dirancang lebih stylish sesuai penggunaannya. Begitu juga dengan Cafe Racer, yang sudah menjadi trendsetter sejak ada Rumble Custom yang diadakan Scrambler Ducati,” tuturnya.

Yang lebih menarik lagi, line up baru Ducati nantinya mengusung tagline More Than Red. Sehingga bisa dipastikan jika kelak Ducati Scrambler hadir dengan beragam pilihan . Untuk urusan pun menurut Dhani akan sangat bersaing dengan motor-motor kompetitor. “Kami optimis akan disambut positif oleh penggemar motor dan new rider di Indonesia. Untuk kita lihat nanti, yang pasti akan agresif dalam arti sangat kompetitif,” tandasnya.

   
Penulis: