Keren Banget, Cleveland Cyclewerks Ace 400 Scrambler Punya 2 Warna Baru!

Jakarta – PT Sumatra Indonesia selaku Agen Pemegang (APM) dari Cleveland Cyclewerks melakukan penyegaran pada Cleveland Cyclewerks Ace 400, yaitu Cleveland Cyclewerks Ace 400 New Shade 2021 dengan warna yang lebih stylish, Canyon dan Sahara. Motor tersebut dipasarkan dengan Rp72 juta off the road.

Cleveland Cyclewerks Ace 400 Scrambler – naikmotor.com

Menurut Presiden Direktur Cleveland CycleWerks Indonesia, Hendra Setiawan, sejak diperkenalkan pada akhir tahun 2019 lalu, pihaknya bersyukur lantaran memperoleh antusiasme yang besar dari masyarakat Indonesia, khususnya para pecinta motor roda dua.

“Melalui hadirnya warna baru di 2021 ini, kami ingin menegaskan komitmen dari PT. Sumatra Motor Indonesia untuk senantiasa melakukan penyegaran dalam menghadirkan produk Cleveland Cyclewerks. Dengan adanya warna baru Canyon dan Sahara, harapan kami penggemar varian Ace 400 akan memiliki lebih banyak pilihan warna sesuai keinginan masing-masing,” jelas Hendra, Rabu (24/2), seperti dilansir Antara.

Adapun peluncuran New Shade 2021 Canyon dan Sahara diterapkan pada motor Cleveland Cyclewerks Ace 400 Scrambler. Kendaraan bergaya scrambler ini sengaja dihadirkan untuk para penggemar motor yang ingin menunjukkan sisi petualangannya sekaligus tampil penuh percaya diri. Kehadiran warna Canyon dan Sahara sekaligus melengkapi varian warna yang sudah ada, seperti Grey Gloss, Black Gloss, Red Gloss, Orange Gloss, Black Matte, dan Grey Matte.

Cleveland CycleWerks Indonesia mengaku punya alasan tersendiri untuk menawarkan warna baru pada Ace 400 Scrambler. Motor ini disebut menghadirkan yang bisa mengangkat sensasi berpetualang dengan kenyamanan berkendara yang memang hendak ditonjolkan pada 2021.

Desain Cleveland CycleWerks Ace 400 pun diklaim mampu melintasi berbagai tipe jalanan, baik jalan beraspal maupun di medan yang menantang dengan gaya berkendara yang lebih nyaman, khususnya ketika berboncengan. Alasan itu pula yang membuat Cleveland CycleWerks dengan bangga meluncurkan Ace 400 New Shade 2021.

Motor Cleveland Cyclewerks Ace 400 Scrambler mengusung berkapasitas 400 cc silinder tunggal dengan pendingin air cooled, double exhaust, dan ditunjang dengan Double Disk Brake (ABS System) untuk pengendalian di berbagai medan. Ada juga komponen suspensi upside down, teknologi injeksi yang diatur lewat Delphi EFI Control System, dan Lampu Bulat LED Headlight.

Baca juga:   Harga Motor Minerva
   
Penulis: