Daftar Motor Terbaru BAJAJ yang Masuk ke Indonesia – 2015

 1936 views

 

, pabrikan asal India, tak segan untuk memamerkan -motor terbarunya yang akan segera launching. Dalam hal ini, telah bekerjasama dengan pabrikan motor untuk memasarkan jagoan terbarunya. Di tahun 2015 ini setidaknya 6 motor terbaru dari Bajaj yang dikabarkan akan beredar di . Motor-motor ini mengisi kelas entry level dan medium level. Berikut ulasan singkatnya,

New Bajaj Platina

Bajaj Platina sebenarnya sudah mulai mengaspal sejak tahun 2006 lalu. Motor entry ini sempat tenggelam popularitasnya dan coba dihidupkan kembali oleh Bajaj di tahun 2015 ini. Kubikasinya yang hanya 100 cc membuat Platina lebih cocok untuk pasar low end.

New Bajaj Discover

Dihadirkannya kembali Bajaj Platina membuat seri motor lainnya, yaitu Bajaj Discover harus lebih berfokus pada kubikasi yang lebih besar. Bajaj discover sebelumnya pernah diluncurkan pada tahun 2004 dengan 4 varian kapasitas mesin, yakni 100cc, 125 cc, 135 cc dan 150cc. Dari tahun 2015 ini, Bajaj Discover hanya akan tampil dengan mesin 125cc dan 150cc saja.

Bajaj Pulsar 160NS

Belum terdengar kepastiannya, launching Bajaj Pulsar 160NS dikabarkan akan dibarengkan dengan rivalnya, Gixxer dan Yamaha FZ-S.

Bajaj Pulsar 200SS

Mendambakan fairing dari Bajaj Pulsar 200NS? Maka kali ini keinginan Anda akan segera terwujud. Salah satu Bajaj yang paling dinanti ini kabarnya sudah rilis di Kolombia. Motor ini sudah dilaunching pertama kali pada buolan Januari 2015 lalu. Berbagai fiturnya yang aduhai seperti Dual projector headlamp setup, LED DRLs, LED tail lamp, Front and rear disc brake, Telescopic front fork and rear monoshock, Split seats, Clip-on handlebar, + analogue instrument cluster, dan Rear view mirrors mounted on the fairing semakin membuat penasaran untuk menungganginya.

Bajaj Pulsar 400SS

Motor ini pertama kali diperkenalkan di acara Indian Auto Expo pada tahun 2014 dan telah launching pada April 2015 lalu. Tampil dalam balutan full fairing, Bajaj Pulsar 400SS ini berhasil membius mata pengunjung Expo. Aapalagi dengan berbagai fitur canggihnya, diantaranya Dual projector headlamp setup, LED DRLs, LED tail lamp, Front and rear disc brake, Telescopic front fork and rear monoshock, Split seats, Clip-on handlebar, Digital + analogue instrument cluster, Rear view mirrors mounted on the fairing, dan Rem ABS versi terbaru.

Bajaj Pulsar CS400

Motor ini dirancang sebagai versi touring dari Bajaj Pulsar 400SS. Rilisnya pun bersamaan dengan launching Pulsar 400SS beberapa bulan lalu. Bergenre naked bike, Pulsar CS400 akan mengusung mesin 375cc, liquid-cooled, 4-valve, triple spark, fuel dengan 6-speed transmission yang serupa kepunyaan SS40

 

   
Penulis: