Fitur Anak Kunci Lebih Disukai, PT SIS Rilis Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System

Jakarta – Berdasarkan riset yang dilakukan PT Indomobil Sales (SIS) terhadap para GSX-R150, rupanya smart keyless kurang begitu diminati. Para konsumen rupanya lebih menyukai anak kunci mekanis sebagai pengaman motornya. Oleh sebab itu PT SIS akhirnya menghadirkan pilihan baru Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System.

Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System – www.tribunnews.com

Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System tidak menyertakan teknologi Keyless Ignition System yang ada pada Suzuki GSX-R150 yang meluncur tahun lalu. Dari segi , Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System dijual lebih murah sekitar Rp 1 juta dari Keyless System, yakni Rp 28,9 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System tersedia dalam 3 varian warna menarik, yaitu Brilliant White, Stronger Red/Titan Black, dan Solid Black/Gloss. Untuk bonus pembelian, PT SIS juga melengkapi anak kunci GSX-R150 dengan keyholder Suzuki.

Menurut Sales & Marketing 2W Department Head SIS Yohan Yahya, Suzuki GSX-R150 dengan Shuttered Key System sekaligus menjadi bukti bahwa Suzuki serius untuk terus memperbanyak pilihan varian dan Suzuki yang lain sepanjang tahun 2018.

“Kami mencoba untuk menjawab satu-per-satu permintaan konsumen Suzuki yang berada di wilayah-wilayah lain, di mana menjadi pangsa pasar utama untuk GSX-R150 Shuttered Key System ini. Harga lebih ekonomis, konsumen tetap bisa memiliki Suzuki GSX-R150 yang berkualitas dan menjadi pilihan bikers masa kini,” tutur Yohan, Selasa (16/1), seperti dilansir Tempo.

Yohan membeberkan bahwa PT SIS ingin menangkap celah permintaan pasar yang bisa dipenuhi lewat sosok Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System. Pasalnya kebiasaan mayoritas konsumen lebih menyukai metode pengaman tradisional dengan sistem anak kunci. Setidaknya PT SIS menyediakan 15% Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System dari seluruh model Suzuki GSX-R150 per bulannya, termasuk Keyless Ignition System.

Bahkan kabarnya PT SIS dalam waktu dekat ini juga akan memproduksi warna dan grafis yang berbeda untuk versi kunci konvensional. “Ke depan kami akan bedakan, mulai dari livery hingga warna, agar ada perbedaan dengan versi smart keyless. Jadi, nanti ada penyegaran di tampilannya,” tandas Market Relation 2 Wheel Section Head SIS, Banggas FS Pardede.

   
Penulis: