Goda Konsumen, Yamaha Indonesia Luncurkan TVC All New Vixion R

Jakarta – PT Indonesia Manufacturing (YIMM) meluncurkan iklan alias TV commercial (TVC) untuk motor 155 cc mereka, yakni All New Vixion R. Yamaha berusaha menampilkan sejumlah keunggulan dari motor All New Vixion R lewat tagline ‘Live in The Supremacy’ yang disebut-sebut sesuai dengan kebutuhan penggemar motor sport.

YAMAHA All New Vixion R – wartakota.tribunnews.com

Di samping itu, All New Vixion R juga mengusung istilah ‘Born from All New R15’ (lahir dari All New R15) yang menandakan bahwa sejumlah kelebihan dari motor Yamaha All New R15 tentunya juga ada pada All New Vixion R. Mulai dari 155 cc, transmisi 6 percepatan, 4 katup, dan dilengkapi VVA (Variable Valve Actuation) untuk menghasilkan torsi dan tenaga yang merata pada setiap putaran .

Lewat motor ‘R DNA, R Handling, R Power, supRemacy!’, video komersial ini juga menampilkan sejumlah aksesoris baru yang diusung oleh All New Vixion R seperti ban lebar berukuran 130/70-17”, aluminium swing arm, double disc brake, delta box, LED headlight, serta Assist & Slipper Clutch.

“Torsi All New Vixion R merata dan pastinya irit bahan bakar, pas untuk Anda yang suka motor sport 150 cc, yang mau naik kelas ke 155 cc dengan VVA (Variable Valve Actuation). VVA menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin. Ini yang paling pas,” demikian bunyi pernyataan PT YIMM, seperti dilansir Tribunnews.

Selain mengusung yang menarik, All New Vixion R diklaim mengusung tenaga yang paling besar di kelasnya, namun dengan konsumsi bahan bakar yang irit. banderol resmi motor kapasitas 155 cc ini sendiri telah diumumkan oleh pihak PT YIMM sejak beberapa waktu lalu. Lewat pengumuman resminya, Yamaha All New Vixion R sekitar Rp 28,8 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta.

   
Penulis: