Hadirkan Pelumas untuk Motor Matik, Total Oil Indonesia Lanjutkan Gathering ke Beberapa Kota

 1417 views

Sepeda-.info – Makin bertumbuhnya jumlah motor matik dari waktu ke waktu di menjadi alasan PT Total Oil untuk kembali menciptakan pelumas terbaru untuk motor matik yang diberi label Total Hi-PERF Scooter 10W30 SL/MB. Melalui ini, Total berupaya menguatkan image sebagai brand yang memiliki beragam variasi pelumas.

mobil.sportku.com

 

Christopher Kasidi, GM Retail & Marketing PT Total Oil Indonesia, menjelaskan bahwa Total Hi-Perf 4T Scooter 10W30 SL/MB sengaja diformulasikan dengan tingkat viskositas 10W30 yang direkomendasikan untuk mayoritas  motor matik di Indonesia. Viskositas 10W30 memiliki tingkat keenceran yang tepat untuk merawat motor matik yang usianya relatif baru.

“Produk ini adalah wujud komitmen Total dalam menuangkan kemampuan kami untuk menghadirkan produk yang dibutuhkan ,” ujar Christopher dalam keterangannya, Selasa (16/2).

Lebih lanjut, Christopher menuturkan, Total Hi-Perf 4T Scooter 10W30 SL/MB akan membantu mesin motor matik untuk bekerja optimal melalui Super Strong Film (SSF), yakni sejenis lapisan tipis berupa partikel berbentuk seperti pegas yang berfungsi untuk mempertahankan komposisi pelumas sehingga mampu mencegah kerusakan akibat gesekan antar komponen mesin. Dijelaskan oleh Christopher, SSF dapat melindungi mesin dari keausan hingga 10 kali lebih baik dibanding pelumas tanpa SSF, serta mampu menjaga kebersihan mesin hingga 65 kali lebih baik.

Peluncuran Total Hi-Perf 4T Scooter 10W30 SL/MB ini dibarengi dengan kegiatan Workshop gathering Total Oil Indonesia yang dilakukan di beberapa kota. Acara ini disebut-sebut melibatkan sekitar 300 pemilik bengkel di beberapa area.

“Selain ingin memperkenalkan produk terbaru kami secara langsung, kegiatan ini diharapkan mampu memberikan wawasan yang lebih luas lagi kepada para masyarakat melalui para pemilik bengkel. Ke depannya, kami juga berharap produk Total menjadi semakin dekat di antara pengguna kendaraan bermotor di Indonesia,” pungkasnya.

   
Penulis: