Motor Bebek New Honda Supra GTR150 Hadir dalam Warna Baru

 683 views

Jakarta – PT Astra Motor (AHM) tak henti-hentinya memanjakan penggemar setianya. Setelah matic (skutik) dan big bike yang mendapat pembaruan, kini giliran varian motor bebek andalannya yang mendapat penyegaran, yakni New Honda Supra GTR150. Motor New Honda Supra GTR150 kini hadir dalam 2 terbaru, yakni Exclusive Matte Red dan varian Sporty Gun Black. Tak hanya , kedua varian ini juga tampil dengan striping baru yang lebih sporty.

New Honda Supra GTR150 – motokars.com

Motor New Honda Supra GTR150 Sporty, yakni Gun Black dan Red Black dijual dengan Rp 22,05 juta berstatus on the road DKI Jakarta. Sedangkan warna Exclusive Matte Red pada tipe Exclusive dibanderol seharga Rp 22,3 juta (OTR Jakarta).

Menurut Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, penyegaran warna baru pada New Honda Supra GTR150 ini menjadikan setiap lekukan pada motor bebek tersebut tampak semakin futuristik dan agresif, sehingga menawarkan kebanggaan dan merefleksikan karakter para pengendaranya yang sporty. “ ini semakin kompetitif untuk dikendarai dengan memberikan sensasi berkecepatan tinggi namun tetap stabil dan memberikan kenyamanan serta kebanggaan bagi pengendara,” ujar Thomas Wijaya, Jumat (4/5), seperti dilansir Tempo.

Pada New Honda Supra GTR150 varian Exclusive Matte Red terlihat eksklusif dengan bodi warna merah mencolok, emblemnya pun berbeda karena memakai pola 3D. Sementara itu pada tipe sporty, warna Gun Black mengusung dominan nuansa hitam dengan stripe bodi tajam warna merah untuk menegaskan kesan sporty dan karakter balap. Warna Red Black pun menjadi pilihan untuk mendampingi Gun Black pada tipe Sporty.

Motor sport Cub New Honda Supra GTR150 mengusung sejumlah seperti ban tubeless di depan dan belakang, LED headlight dengan dual layer multireflektor, dan combine digital panel meter yang informatif. Untuk urusan , motor ini diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 12,0 kW (16,3 PS) pada 9.000 rpm dengan kecepatan maksimum mencapai 122 km per jam dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0-200 meter.

New Honda Supra GTR150 juga disebut-sebut hemat bahan bakar karena setiap 1 liter bensinnya dapat menempuh jarak 42,2 km dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan pengujian internal dari pihak PT AHM.

   
Penulis: