Harga Sepeda Motor JIALING semua Tipe : Mopped, Matic, Trail, Roda 3

 23398 views

adalah salah satu brand kendaraan roda dua asal negeri Tiongkok. China Motorcycles Industrial Co., Ltd. sendiri pertama kali berdiri di Cina pada tahun 1979 dan menjadi salah satu pabrikan terbesar di negeri tersebut. Di , motor dipasarkan oleh PT Buana Makmur Sakti Motor selaku ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek).

Motor ini memang tak sepopuler motor-motor asal Jepang, namun bukan berarti motor Jialing tak laku di Indonesia. Harganya yang relatif lebih terjangkau dibandingkan rata-rata motor Jepang membuat Jialing kerap menjadi pilihan alternatif masyarakat.

Di negeri asalnya, Jialing telah memproduksi lebih dari 80 varian . Sayangnya, hanya sebagian saja yang dipasarkan ke Indonesia. Beberapa produk motor Jialing yang masuk ke pasar otomotif Indonesia diantaranya adalah seri Target di kelas Mopped (motor ), seri Evomatic dan Lion di kelas motor matik, seri RN di kelas motor , serta seri bintang kencana mas dan JH di kelas motor roda 3.  

Motor-motor besutan Jialing ini dibanderol dengan yang lumayan terjangkau, mulai dari kisaran Rp 6 jutaan untuk motor bebek, hingga yang termahal menyentuh kisaran angka 21 jutaan untuk seri motor roda 3. Selengkapnya, berikut kami tampilkan rincian dari berbagai tipe motor Jialing yang beredar di Indonesia.

Kelas Tipe Harga
Mopped (Motor Bebek) Target RV Rp 8,15 juta
Target Z Rp 7,8 juta
Target R Rp 6,9 juta
Target XS Rp 8,35 juta
Matic Evomatic Rp 8,95 juta
Lion Rp 9,85 juta
Trail RN 125 Rp 9,95 juta
Roda 3 Bintang Kencana Mas Rp 19,9 juta
JH 150 BKM Rp 17,85 juta
JH 150 R BKM Rp 18,1 juta
JH 200 Rp 20,8 juta
JH 200 L Rp 21,1 juta

 

Harga ini merupakan harga On the Road (OTR) untuk wilayah Jakarta dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih lanjut dari kami. Bagi Anda yang berdomisili di luar Jakarta, harga motor Jialing di daerah Anda mungkin berbeda dengan harga yang tertera pada tabel di atas.

   
Penulis: