Harga Yamaha Majesty 250 – Terbaru 2015

 14061 views

Vendor raksasa asal , Yamaha, telah meluncurkan salah satu produk matik berbodi besar andalannya. yang diberi nama Yamaha Majesty ini mengusung tampilan yang futuristrik dan inovatif. Meski berbodi bongsor, ini bisa bergerak luwes dan lincah di jalanan padat. Bobotnya yang cukup terbilang ringan jika dibandingkan dengan ukuran bodinya, menjadikan ini dapat melakukan sebuah manuver bertenaga.

Yamaha Majesty 250 yang dirancang dan aerodinamis untuk keperluan berkendara sehari-hari. Motor matic gede ini sangat nyaman ketika dikendarai, terlebih karena memiliki tempat pijakan kaki yang lebar dan tempat duduk yang lebar dan nyaman memungkinkan pengendara agar tidak cepat lelah dalam menempuh perjalanan jauh. Didukung dengan lapisan matte titanium sehingga membuat tampilan panel terlihat sangat mewah dan futuristik. Yamaha Majesty memiliki ruang bagasi yang sangat luas di bagian bawah saddle-nya. Bagasi ini mampu menampung barang dengan kapasitas hingga 60 liter, membuat Anda lebih bebas meletakkan barang bawaan Anda di dalamnya.

Motor matik gede ini dibekali berkapasitas 250 CC dengan 1 silinder, SOHC dan bersistem pembakaran fuel . Daya maksimal yang bisa dihasilkan mencapai 19 HP dengan torsi maksimal 22 Nm. Jadi motor ini irit bahan bakar, namun sangat bertenaga. Transmisi juga sangat memudahkan pengendara, karena pengendara tidak perlu mengoper gigi, tinggal tarik gas dan rem saja. pengeramannya sudah memanfaatkan tipe cakram pada roda depan dan roda belakang. Sedangkan untuk jenis suspensi yang digunakan, adalah jenis teleskopik untuk bagian depan dan lengan ayun untuk bagian belakang. Yamaha Majesty juga telah dilengkapi dengan sistem pendinginan mesin dengan menggunakan radiator, sehingga gejala akibat overheating dapat dihindari.

Semua fitur yang ada Pada Yamaha Majesty ini bisa Anda miliki dengan merogoh kocek cukup dalam. per Unit Yamaha Majesty di Jepang dibanderol seharga ¥ 702.450 (setara Rp 81 juta). Di Indonesia sendiri, motor ini dibanderol dengan sekitar Rp 80 jutaan per unitnya, lebih mahal dari seri di bawahnya Yamaha Majesty 125 yang dibanderol Rp 66 jutaan.

   
Penulis: