Harley Davidson FLSTNSE CVO Softail Deluxe, Cruiser Custom untuk Touring

 310 views


Anda pencinta dan hobi melakukan perjalanan jarak jauh menggunakan besar atau ? Jika iya, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan merek Harley Davidson. Harley Davidson merupakan perusahaan otomotif asal AS yang memang terkenal dengan -produk berkualitas. Bahkan, saking populernya motor Harley, banyak kalangan yang kemudian menyebut sebagai motor Harley.

Secara garis besar, motor gede yang diproduksi Harley dapat dibagi ke dalam tujuh tipe yang berbeda. Dan, salah satu tipe yang dirilis Harley adalah tipe Softail. Tipe ini sendiri hadir dalam berbagai model, yang tentunya membuat siapa saja kepincut ingin memilikinya. Dan, salah satu model Softail yang pernah diluncurkan Harley adalah FLSTNSE CVO Softail Deluxe.

Motor ini menggabungkan modern khas motor besar dengan posisi riding yang nyaman. Kondisi jok yang rendah membuat motor ini mudah dikendalikan. FLSTNSE CVO Softail Deluxe juga hadir dengan penggabungan garis khas sasis Softail dengan gaya Art-Deco. Hasilnya adalah sepeda motor cruiser custom premium yang sangat cocok untuk melakukan perjalanan jarak jauh.

Beberapa fitur atau komponen kunci yang ada pada motor ini di antaranya lampu depan day-maker yang telah mengusung LED, sistem pengereman ABS (Anti-lock Brake System), rak bagasi di bagian samping, windshield atau pelindung angin berukuran besar, speedometer full digital dan tachometer analog, hingga sandaran di jok belakang.

Untuk sektor jantung pacu, motor ini menggendong tipe Twin Cam 110B, air-cooled, berkapasitas 1.802cc. Dengan modal tersebut, FLSTNSE CVO Softail Deluxe disebut mampu mencapai torsi maksimal 146 Nm pada putaran 3.000 rpm melalui sistem transmisi manual 6 percepatan. Saat ini, motor tersebut ditawarkan dengan mulai USD 30.995. Berikut spesifikasi teknis Harley FLSTNSE CVO Softail Deluxe.

Panjang 2.430 mm
Tinggi Jok 610 mm
Jarak ke Tanah 120 mm
Jarak Sumbu Roda 1.630 mm
Ukuran Ban Depan MT90B16M/C 72H
Ukuran Ban Belakang MU85B16M/C 77H
Bahan Bakar 18,925 L
Berat 340 kg
Tipe Mesin Air-cooled, Twin Cam 110B
Diameter x Langkah 101,6 x 111,2 mm
Kapasitas Mesin 1.802cc
Torsi Maksimum 146 Nm @ 3.000 rpm
Transmisi Manual,6-speed
Starter Electric
Sistem Bahan Bakar Electronic Sequential Port Fuel Injection (ESPFI)
Rem Depan Disc brake, 4-piston, ABS
Rem Belakang Disc brake, 2-piston, ABS
   
Penulis: