Honda BeAT Dapat Penyegaran, Ini Harga Banderol Terbarunya

Jakarta – PT Astra (AHM) tak ingin ketinggalan momen untuk melakukan penyegaran pada matic terlarisnya, yakni New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP. AHM memberi penyegaran berupa pemberian dan grafis baru yang terlihat lebih agresif dan sporty.

New Honda BeAT – .tempo.co

Adapun skutik New Honda BeAT eSP mengusung balutan grafis baru bernuansa sporty fashion untuk CW dan CBS dan tema sporty advanced untuk CBS-ISS. Tak hanya mengedepankan grafis baru yang atraktif, New Honda BeAT eSP CBS-ISS juga hadir dalam 2 pilihan warna kombinasi baru yang mendampingi warna Fusion Magenta Black, yakni Electro Blue Black dan Soul Red Black.

Sementara itu, varian New Honda Beat Street saat ini muncul dengan desain stripe premium hipster yang dipermanis dengan grafis dan logo baru beraksen warna oranye. ini juga memiliki pilihan warna baru, yakni Street Silver yang menemani pilihan warna yang sudah ada sebelumnya, Street Matte Black.

Menurut Marketing Director AHM Thomas Wijaya, penyegaran untuk skutik terlaris Honda ini terinspirasi dari tren dan kebutuhan aktivitas remaja masa kini. Kemunculan New Honda BeAT eSP maupun New Honda BeAT Street eSP diharapkan akan terus dicintai dan menjadi pilihan para remaja untuk menemani menggapai mimpi mereka.

“Honda BeAT series secara terus menerus berhasil membuktikan performanya sebagai motor pilihan terpercaya masyarakat Indonesia dengan desain compact dan terbaik. New Honda BeAT eSP maupun New Honda BeAT Street eSP diharapkan terus dicintai dan menjadi pilihan para remaja. Kami terus memberi penyegaran pada model ini agar tetap sesuai dengan tren dan gaya hidup terutama remaja masa kini, agresif dan sporty,” kata Thomas, Kamis (24/1), seperti dilansir Viva.

Untuk urusan harga, New Honda BeAT eSP edisi teranyar dijual dengan harga Rp 15,55 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta. Tipe CBS harga banderolnya Rp 15,75 juta, sementara itu varian CBS-ISS harganya Rp 16,25 juta. Kemudian untuk tipe New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver yang harganya Rp 16,225 juta OTR Jakarta.

   
Penulis: