Lebih Fresh, Kawasaki Pamerkan Ninja 650 Model 2020

Sepeda-motor.info – Pabrikan asal Jepang, , tampaknya menjadikan tahun 2019 ini sebagai tahun untuk memperbarui lini motor mereka. Nah, bagi para penggemar Ninja, baru saja merilis generasi dari Ninja 650. Kuda besi 2020 tersebut kini hadir dengan tampang lebih fresh, peningkatan , dan tweak pada sasis untuk menghadapi para kompetitor.

Kawasaki Ninja 650 – www.goaz.com

Seperti diberitakan Visordown.com, Kawasaki Ninja 650 model 2020 baru-baru ini pamer diri dengan tampilan hidung lebih tajam, penggunaan lampu LED, ban Dunlop Sportmax Roadsport 2 yang baru, serta revisi pada fairing sehingga lebih memberikan posisi sasis yang sempit menjadi berkesan lebih sporty. Sementara itu, garis tekuk bodi, tangki bahan bakar, hingga bagian belakang dan jok dibuat khusus.

Ninja 650 model 2020 ini juga mengusung windshield yang lebih pendek. angka 650 di bagian bodi samping terlihat lebih besar dan tajam dengan aksen emas. Kemudian, untuk akses dashboard, perusahaan sudah menanamkan panel instrumen dengan layar TFT berukuran 4,3 inch. Tidak cuma lebih jelas berkat latar dengan pilihan putih atau hitam, tetapi juga makin atraktif berkat konektivitas ke ponsel biker melalui aplikasi Rideology.

Perusahaan menuturkan jika pengendara memasangkan perangkat smartphone mereka ke App Rideology milik Kawasaki, mereka dapat mengakses GPS, informasi rute, dan layanan jadwal via layar TFT tersebut. Dalam hal ini, pabrikan telah memberikan skema warna baru yang segar, termasuk edisi untuk KRT (Kawasaki Racing Team) yang menawarkan kombinasi lime green dan ebony, selain opsi putih hitam dan putih serta metallic spark black.

Untuk urusan jantung pacu, ini sudah dibekali dengan mesin dua silinder, berkapasitas 650cc, pendingin cairan, yang diklaim dapat meletupkan tenaga maksimal 67 HP dan mencapai torsi 49 ft-lb. Bakal dipasarkan dalam dua varian, ABS dan Non-ABS, sayangnya Kawasaki belum merilis harga tersebut secara resmi.

   
Penulis: