6 Motor Trail Teranyar KTM Mejeng di IIMS Motobike 2019

Jakarta – PT Premium Motorindo Abadi selaku distributor di menghadirkan 6 dalam ajang IIMS Motorbike Expo 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 29 November – 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

KTM Trail 4 tak KTM 250 EXCF Sixdays – antaranews.com

Adapun keenam motor penggaruk tanah yang diboyong ke Tanah Air antara lain trail 2 tak 250 dan 300 EXC Sixdays TPI, trail 4 tak KTM 250 EXCF Sixdays dan Motocross KTM 250 SXF, 250 SX dan 150 SX. Masing-masing memperoleh peningkatan yang makin membuatnya lebih efisien dan responsif.

Pada motor trail 2 tak KTM 250 dan 300 EXC Sixdays TPI memperoleh ubahan frame yang membuat dudukannya lebih fleksibel untuk menunjang kenyamanan para pengguna sekaligus untuk meningkatkan daya tahan. Kedua motor ini juga digadang-gadang andal saat digunakan untuk kompetisi Motorcross.

frame-nya baru, punya tingkat kekokohan yang lebih tinggi. Selain itu ada pemberian strip baru berwarna hijau yang membedakannya,” ujar Mekanik KTM, Candra Budiman, di Istora Senayan, Jumat (29/11), seperti dilansir Indozone. 2 tak yang diklaim lebih efisien tersebut juga dilengkapi sensor udara. Posisi pun disesuaikan sebanyak satu derajat.

Sedangkan pada model trail 4 tak disetting ulang dengan menyempurnakan sektor mekanis supaya lebih responsif, bertenaga, dan tetap efisien. Motocross KTM 250 SXF dan 250 SX pun memperoleh perubahan yang cukup signifikan. “Selain dari striping, juga dari exhaust, pengereman belakang, bodi agak ramping serta mesin juga ada peningkatan sehingga lebih responsif, sama elektrikal,” imbuhnya.

KTM pun melakukan pengaturan ulang pada titik gravitasi motor trail 4 tak, serta disematkannya Mid Valve piston baru pada suspensi WP depan guna meningkatkan kemampuan peredaman. Pihak KTM menjual deretan motor trail terbaru mereka ini dengan kisaran harga mulai Rp140 juta hingga Rp173 juta berstatus off the road.

   
Penulis: