Lambretta V200 GP Model 2021 Meluncur, Harga Rp50 Jutaan

Sepeda-motor.info – Menjelang tutup tahun 2020, sejumlah pabrikan otomotif agaknya jor-joran meluncurkan untuk edisi 2021. Lambretta misalnya, baru saja resmi merilis Lambretta V200 GP model 2021. Disediakan untuk pasaran Thailand, asal Italia ini diklaim sudah memenuhi Euro4 dan dilepas dengan harga sekitar Rp50 jutaan.

Lambretta V200 GP Model 2021 – www.jpnn.com

Dikutip dari Thai Post, untuk sektor jantung pacu, Lambretta V200 GP sekarang dilengkapi dengan mesin 169cc, satu silinder, 4-tak, berpendingin udara, injeksi bahan bakar (EFI). Dengan modal tersebut, sesuai lembar resmi, sepeda motor otomatis ini dikatakan dapat mengeluarkan tenaga maksimal 8,9 kW (13 HP) pada putaran 7.500 rpm dan meraih torsi puncak di angka 12,5 Nm pada putaran 5.500 rpm.

Baca juga:   Ducati Scrambler Edisi 2019 Rilis di Indonesia, Ini Harganya!

Sistem suplai bahan bakar adalah sistem injeksi elektronik . Dengan knalpot standar Euro4, pipa knalpot baja mampu meningkatkan efisiensi berkendara dengan lebih baik. Suspensi depan memakai model teleskopik, sedangkan sistem suspensi belakang menggunakan pengejut ganda. Rem telah mengaplikasikan CBS (Combi Brake System), yang membantu mendistribusikan tenaga penghentian dengan rem cakram diaplikasi di roda depan dan belakang.

Baca juga:   Yamaha Kenalkan Motor All New V-Ixion, Harga Dibanderol Rp 26 Juta

Beralih ke sektor panel, speedometer kuda besi bisa terhubung ke Bluetooth. Untuk mempertahankan gaya yang legendaris, panel ini memiliki tampilan yang menarik. Sementara, lampu depan dan belakangnya menggunakan set lampu LED, lalu posisi duduknya ergonomis dengan jok empuk dan nyaman. Lambretta mempertahankan pesona skuter matik mereka dengan sempurna melalui bentuknya yang modern.

Baca juga:   Resmi Meluncur Diam-Diam, Tampilan Yamaha MT-15 Makin Sangar & Ganteng!

Untuk pasaran Negeri Gajah Putih, Lambretta V200 GP 2021 tersedia dalam 3 corak warna khusus pada permukaan yang berbeda dengan polesan akhir pada lapisan matte, termasuk merah, hitam, dan kuning. Dengan harga 106.000 baht Thailand, motor otomatis ini sudah tersedia di setiap dealer Lambretta. Untuk pembelian mulai medio Desember 2020 hingga 31 Januari 2021, konsumen bisa memperoleh helm Lambretta edisi khusus secara gratis.

   
Penulis: