Makin Keren, Suzuki GSX-R150 Hadir dalam Warna Baru yang Bernuansa Matte

Tangerang – Dalam ajang otomotif internasional Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Indomobil Sales (SIS) rupanya tidak hanya memamerkan GSX150 Bandit saja, tetapi juga memperkenalkan motor GSX-R150 dengan terbaru, yakni merah dan biru tua bernuansa matte yang terlihat garang.

Suzuki GSX-R150 Warna Baru – www.oto.com

Kedua warna baru yang dihadirkan adalah Summer Red Matte dan Stellar Blue Matte. Sayangnya kedua warna solid untuk Suzuki GSX-R150 terbaru ini sementara hanya dihadirkan untuk keperluan display saja, jadi unitnya masih belum dijual secara luas di dealer-dealer Suzuki yang ada di Tanah Air.

“Penasaran dengan GSX-R150 special color ini, bisa lihat langsung di booth Suzuki roda 2, Hall 2. Dua warna baru ini belum dijual karena kami mau melakukan survey dulu kepada para  pengunjung, warna apa yang paling diminati,” kata Marketing & Promotion PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Rafi Al Ghany di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (9/8), seperti dilansir Oto.

Jika diperhatikan sepintas, tampilan Suzuki GSX-R150 merah mirip seperti warna body Honda CBR250RR Bravery Mat Red. Pada Suzuki GSX-R150 tidak ada hiasan striping apapun kecuali tulisan GSX-R di bagian dan angka 150 di bagian ekor. Sementara itu, bagian tangki bahan bakar dipadukan dengan warna hitam, sehingga nuansanya lebih ke arah two tone. Sedangkan untuk Suzuki GSX-R150 biru warnanya mirip seperti Nex II Mat Stellar Blue, tetapi detailnya sama dengan varian warna merah.

Baik Suzuki GSX-R150 warna merah dan biru dilengkapi aksesoris berupa penutup jok belakang agar lebih terkesan sporty dan tak bisa digunakan boncengan. Sedangkan untuk , ukuran ban, keseluruhannya masih sama seperti sebelumnya. Suzuki GSX-R150 warna spesial dilengkapi mesin berkapasitas 150 cc DOHC satu silinder dengan pendingin cairan yang diklaim dapat menghasilkan torsi puncak sampai 14 Nm pada 9.000 rpm dan tenaga maksimal 19,17 PS pada 10.500 rpm yang dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan.

“Warna-warna ini bisa menjadi bagi konsumen yang ingin punya GSX-R150 dengan tampilan lebih simple dan elegan. Selain itu, warna matte juga sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia,” kata Ghany. Kedua warna spesial ini sekaligus melengkapi varian warna yang sudah ada sebelumnya seperti Titan Black, Metallic Tritone Blue, Stronger Red, dan Brilliant White.

   
Penulis: