Mantap, Piaggio Indonesia Rilis 3 Model Skuter Baru!

Jakarta – Piaggio baru saja merilis 3 skuter premium terbaru, antara lain Piaggio MP3 500 Business, GTS 300, dan GTS 150 di Jakarta pada Selasa (26/9). Seperti diketahui, MP3 adalah salah satu sepeda andalan dari Piaggio Indonesia.

Piaggio Rilis 3 Model Skuter Baru – .metrotvnews.com

Presiden Direktur Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengungkapkan jika peluncuran produk baru ini merupakan komitmen Piaggio untuk terus eksis di pasar Indonesia. “Peluncuran ini menandai langkah kami selanjutnya dalam memperluas keberagaman produk premium dan memberikan pengalaman khas bagi pelanggan setia kami,” kata Marco di Jakarta, Selasa (26/9), seperti dilansir Metrotvnews.

Motor GTS 150 dan GTS 300 sendiri mengusung yang sama. Keduanya adalah evolusi dari GTS terdahulu. Perbedaan paling mencolok di terbaru ada pada bagian belakang, layar indikator di setang kemudi, lampu depan, jok, dan aksen krom pada beberapa bagian. Selain itu, motor ini juga mengusung berbagai teknologi baru seperti immobilizer dan bike finder, tilt sensor, dan masih banyak lagi.

Kemudian pada sektor dapur pacu, GTS 150 mengusung mesin 155,1 cc berteknologi i-get yang diklaim dapat menghasilkan tenaga 14,4 daya kuda dan torsi 13,5 Nm. Sedangkan GTS 300 menggunakan mesin 278,3 cc bertenaga 20,9 dk dan torsi 22 Nm.

GTS 150 tersedia dalam warna putih, hitam, hijau, dan merah, serta dibanderol dengan harga Rp 49,9 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta. Lalu GTS 300 hanya tersedia dalam pilihan warna putih, hijau, dan kuning dengan harga banderol resmi Rp 109 juta OTR Jakarta.

Sementara itu, varian skuter roda 3 MP3 500 Business mengusung berbagai teknologi yang diklaim canggih. “MP3 500 Business yang dilengkapi teknologi advance, dengan roda tiga sehingga kaki Anda tidak perlu menyentuh ke tanah,” papar Marco.

Piaggio MP3 500 Business juga disebut-sebut sebagai kendaraan roda tiga pertama yang menggunakan kombinasi ABS/ASR. Motor dengan kubikasi 500 cc ini telah memakai pendingin cairan, kontrol mesin ride by wire, serta 2 tipe berkendara, yakni STD atau ECO. “MP3 memiliki desain baru yang lebih premium, dashboard dengan tampilan baru juga,” beber Marco. MP3 500 tersedia dalam 2 varian warna, Nero Universo (hitam), dan Bianco Iceberg (Putih), serta harga jualnya adalah Rp 280 juta on the road Jakarta.

   
Penulis: