Motor Skutik Yamaha Aerox 155 cc Kini Tersedia Dalam 3 Varian Baru

 1983 views

Pekalongan (skutik) , Aerox 155 cc kini hadir dengan 3 baru. Aerox 155 cc tersedia dalam varian standar seharga Rp 22.950.000, R Version Rp 24.850.000, dan yang tertinggi adalah S Version Rp 27.250.000.

Yamaha Aerox 155cc – www.vebma.com

Aerox standar tersedia dalam 3 warna, yakni merah, kuning, dan hitam. Sedangkan R version hanya tersedia dalam 1 warna, yaitu biru racing. Khusus R version sudah dilengkapi shock breaker softank tabung yang lebih stabil, empuk, dan nyaman dengan kelengkapan rem cakram lebih variatif.

Baca juga:   Kawasaki Luncurkan Motor Trail Terbaru KLX 230, Ini Harga Banderolnya

Sementara itu Aerox S version tampil lebih stylish dengan -fitur canggih seperti sistem pengereman ABS, keyless sistem tanpa kunci yang terlihat lebih modern dan menunjang faktor keamanan motor dari pencurian.

“Aerox merupakan wujud generasi motor matic modern yang lebih pada matic sport, lebih ringan dan lebih kencang dengan respons tarikan lebih responsif. Aerox disediakan bagi mereka yang ingin mencoba matik lebih naik kelas dan berkelas,” jelas Shop Manager Yamaha Agung Motor Pekalongan, Edi Atmono.

Baca juga:   Kenalkan, Ini Dia Skuter Matic Terbaru Yamaha RayZR 2020

Ketiga varian Yamaha Aerox 155 cc ini sudah didukung 155 cc generasi terbaru dengan Variable Valve Actuation (VVA). Selain itu ketiganya menggunakan teknologi blue core yang dapat memaksimalkan performa namun tetap dapat irit bahan bakar. Bahkan Aerox sudah dilengkapi fitur stop & start system (SSS) yang dapat mengurangi konsumsi bahan bakar ketika motor sedang berhenti.

Baca juga:   Edisi Perdana, IIMS Motobike Expo 2019 Digelar November Mendatang

Aerox juga didukung smart motor generator (SMG) yang membuat suaranya lebih halus ketika dihidupkan. Lampu depan dan belakangnya menggunakan LED, kemudian speedometer full digital dengan layar LCD 5,8 inch dan memuat multi information display (MID). Speedometer pada Aerox menampilkan informasi seperti VVA indicator, fuel meter, battery indicator, Odometer, trip meter, average fuel consumption, real time consumption, digital clock, hingga rpm meter.

   
Penulis: