Motor Yamaha All New V-Ixion Kini Punya Warna & Striping Baru

Jakarta – Tak ingin tertinggal dari lainnya, pun merilis varian warna untuk melengkapi pilihan warna yang sudah ada pada All New V-ixion R dan All New Vixion pada bulan Agustus 2018. Warna anyar yang dihadirkan antara lain Matte Red, Matte Blue, Matte Grey, Metallic Black, Metallic Yellow, dan Red Black. Urusan striping dari motor ini pun kabarnya juga memperoleh pembaruan.

Yamaha V-Ixion Red Black – naikmotor.com

Yamaha All New V-ixion R kini tampil dengan nuansa striping yang lebih tajam dan menyerupai huruf ‘R’ di kedua sisi bodinya. Striping keren tersebut dipadukan dengan warna matte yang membuatnya terkesan lebih dan elegan. Sedangkan bagian Aluminium Rear Arm mengusung warna silver yang tampak lebih besar dan kokoh. Sementara itu, Vixion biasa juga mendapatkan penyegaran striping yang bernuansa dan tersebar di seluruh bodynya, termasuk di bagian air shroud.

“Penambahan beragam modern dilakukan untuk memenuhi kebutuhan serta keinginan para pecinta sport 150 cc di Indonesia,” demikian bunyi pernyataan Yamaha, Sabtu (11/8), seperti dilansir Kompas.

Motor yang pertama kali dikenalkan pada pasar Indonesia sejak tahun 2007 silam ini terus mengalami pengembangan dan juga penambahan fitur yang lebih modern demi memenuhi selera dan kebutuhan penggemar naked sport 150 cc di Tanah Air.

All New Vixion disematkan sejumlah fitur terbaru yang menunjang kenyamanan dalam berkendara. Misalnya saja fitur Assist yang diklaim membuat kopling menjadi lebih ringan dan Slipper Clutch yang menawarkan perpindahan gigi lebih halus. Motor ini juga dilengkapi Monocross suspension yang dapat membuat motor lebih stabil ketika diajak berkendara.

Adapun untuk sektor penerangan, motor Yamaha All New Vixion sudah menggunakan teknologi lampu Full LED di bagian depan dan belakang dengan desain yang sengaja dirancang sporty dan agresif. Kemudian ada pula fitur Hazard Lamp untuk memudahkan pengendara memberi sinyal darurat. Di bagian speedometer menggunakan instrumen serta sapaan humanis bertuliskan ‘Hi Buddy’.

   
Penulis: