Yamaha Fino Grande Diam-Diam Usung Warna Baru

 463 views

-motor.info – Tanpa banyak gembar-gembor, PT Motor Manufacturing (YIMM) ternyata sudah menghadirkan pilihan anyar pada salah satu mereka, Fino Grande 125. Skuter dengan nuansa tersebut kini hadir dalam pilihan bodi berwarna merah doff yang berpadu dengan cokelat di beberapa komponen bodi.

Yamaha Fino Grande Luxury Red – www.otosia.com

Dilansir Kompas, per Agustus 2018 ini, New Fino dengan warna anyar tersebut sudah ditampilkan oleh PT YIMM di dalam situs resminya. Pemandangan serupa belum tampak pada bulan sebelumnya. Di situs resminya, perusahaan menyebut warna ini dengan istilah Luxury Red, yang dikombinasikan dengan warna cokelat di beberapa part, seperti panel bawah lampu, dek kaki, dan setang. Sebelumnya, varian tertinggi dari New Fino ini hadir dalam balutan warna Royale Blue.

Meski tampil dengan warna anyar, namun tidak ada perubahan baru lainnya dari skuter tersebut. Yamaha masih membekali New Fino Grande dengan 4-stroke, SOHC, air-cooled, silinder tunggal, berkapasitas 125cc. Dengan modal tersebut, skuter ini diklaim mampu meletupkan tenaga maksimal 7 kW atau 9,52 PS pada putaran 8.000 rpm dan meraih torsi puncak di angka 9,6 Nm pada putaran 5.500 rpm.

ini sendiri sudah didukung dengan sejumlah dan teknologi menarik. Lampu depan sudah dilengkapi teknologi LED dengan desain elegan, canggih Advance Key System untuk menemukan lokasi dan membuka penutup kunci, Smart Stand Side Switch untuk menghindari pengendara lupa menaikkan standard samping saat motor diparkir, hingga Smart Lock System untuk pengamanan ketika harus mengunci rem saat berhenti di tanjakan atau turunan.

Di pasaran Tanah Air, PT YIMM saat ini menawarkan New Fino Grande dengan mulai Rp18.900.000 per unit (OTR Jakarta). Sementara, untuk varian New Fino Premium, sekarang dilepas dengan mulai Rp17.750.000. “Iya, sekarang ada warna baru untuk Fino Grande. Pengunjung yang mau, bisa pesan di booth kami,” ujar salah satu tenaga marketing Yamaha di GIIAS 2018.

   
Penulis: