Muncul dengan Warna Legendaris Tricolor, Honda CBR600RR Dibanderol Rp550 Juta

Jakarta – PT Astra (AHM) menghadirkan sepeda super dengan performa tinggi, Honda CBR600RR di Indonesia pada Selasa (16/2) kemarin. Peluncuran motor kencang itu dilengkapi dengan perilisan serentak warna Tricolor yang legendaris untuk seluruh CBR Series yang dipasarkan di Tanah Air.

Honda CBR600RR – www.asphaltandrubber.com

Kelir Tricolor sendiri merupakan pilihan warna yang telah digunakan oleh pabrikan asal Jepang ini pada setiap ajang balap sejak tahun 1970-an. Sebelumnya, warna tersebut sudah disematkan pada motor Honda CBR1000RR.

“Melalui CBR600RR ini, kami ingin mengajak Anda semua untuk merasakan kesenangan hidup terbaik dengan perpaduan sempurna dari kegembiraan, adrenalin, dan kepuasan berkendara dengan semangat balap yang dirasakan secara bersamaan saat berkendara,” kata Presiden Direktur AHM, Keiichi Yasuda, Selasa (16/2), seperti dilansir Viva.

Desain dari Honda CBR600RR sendiri dirancang dengan berorientasi pada motor balap RC213V, termasuk penyematan aksesori winglet untuk meningkatkan kestabilan motor ketika dipacu dalam tinggi. dari Honda CBR600RR menggunakan kapasitas 599 cc empat silinder yang diklaim bisa menyemburkan tenaga 121 daya kuda dan torsi 64 Nm.

Untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan berkendara sehari-hari, AHM menyisipkan berbagai canggih pada Honda CBR600RR, seperti lampu LED, panel instrumen TFT yang mempunyai mode sirkuit dan jalan raya, mode berkendara, serta pengaturan tenaga mesin dan transmisi.

“Model ini mengekspresikan sensasi sporty yang mampu meningkatkan level adrenalin dan kesenangan berkendara. Mengusung konsep Awaken The Race, sepeda motor sport Honda CBR600RR dilengkapi kontrol elektronik terbaru dan aerodinamis untuk mewujudkan peningkatan kinerja secara keseluruhan. Motor super sport Honda ini memiliki karakteristik performa tinggi yang mudah dikontrol dan pengendalian yang lincah. Fitur yang dikembangkan dari konsep Awaken The Race menjadikan Honda CBR600RR sebagai motor impian para pecinta big bike,” imbuhnya.

Honda CBR600RR terbaru ini dijual dengan Rp550 juta berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta. Sedangkan model Honda CBR150R Tricolor harganya dipasarkan Rp40,6 juta dan Honda CBR250RR SP Tricolor dibanderol seharga Rp77,3 juta.

Baca juga:   Triumph Street Triple R, Naked Bike Premium Performa Galak
   
Penulis: