Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harga Royal Enfield Meteor 350

Sepeda-.info – Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, akhirnya resmi meluncurkan Meteor 350 untuk pasaran Indonesia pada Senin (15/2) kemarin. bergaya retro yang cocok untuk touring tersebut sudah dipesan oleh konsumen dalam negeri melalui salah satu situs jual beli online dengan di bawah Rp100 juta per unit.

Royal Enfield Meteor 350 – www.moneycontrol.com

“Untuk memperluas jangkauan keseruan berkendara yang sesungguhnya di Indonesia, kami meluncurkan All New Meteor 350. Dengan Royal Enfield Meteor 350, kami menghadirkan cruiser yang unggul, mudah digunakan dan diakses,” ujar Head Business APAC of Royal Enfield, Vimal Sumbly, dilansir dari Kompas. “Meteor 350 juga merupakan cara Royal Enfield untuk memenuhi permintaan yang semakin tinggi akan pengalaman berkendara yang santai dan terjangkau pada segmen menengah.”

Royal Enfield Meteor 350 ini tersedia dalam tiga varian yang berbeda, yakni Fireball, Stellar, dan Supernova. Untuk Fireball, mengusung tangki bahan bakar satu warna, yakni merah atau kuning cerah, dengan lapisan pelek roda yang serasi, serta memiliki fitur blacked-out cycle parts dan , yang dilengkapi dengan machined fins.

Sementara, Stellar sudah didukung dengan tangki berwarna merah, biru, atau hitam doff, dan komponen bodi yang serasi, hadir dengan setang dan knalpot krom, ditambah sandaran punggung untuk pembonceng. Lalu, Supernova merupakan varian tertinggi, dengan finishing dua warna biru atau cokelat, dengan bagian bodi yang serasi, serta dilengkapi dengan pilihan jok premium dan windshield.

Beralih ke bagian dapur pacu, pabrikan telah membekali Meteor 350 dengan mesin silinder tunggal, pendingin udara, berkapasitas 349cc. Dengan modal tersebut, kuda besi ini dikatakan dapat memuntahkan tenaga maksimal 20,2 HP dan menggapai torsi puncak di angka 27 Nm, serta menghasilkan suara low-down mendengung.

Bagi konsumen dalam negeri yang tertarik dengan sepeda motor ini, sudah dapat melakukan pre-booking di situs jual beli online Tokopedia dengan skenario siapa cepat dia yang dapat. Sementara, tampilan utuh Royal Enfield Meteor 350 rencananya sudah dapat dilihat pelanggan pada minggu kedua Maret 2021 dan konsumen dapat melunasi pembayaran.

Baca juga:   Yamaha R25 Terbaru Dipastikan Segera Meluncur, Apa Saja Perubahannya?
   
Penulis: