SIS Buka Inden Online Motor Sport Terbaru GSX-R 150 & GSX-S 150

Jakarta – Walaupun baru dirilis secara resmi di awal tahun 2017, PT Indomobil Sales (SIS) telah membuka pemesanan sepeda terbarunya, GSX-R 150 dan GSX-S 150 yang telah diperkenalkan di pameran Motorcycle Show (IMOS) 2016 beberapa waktu lalu.

PT Suzuki Indomobil Sales Membuka Pemesanan Sport Terbaru – otomotifnet.com

 

PT SIS juga telah menyiapkan situs resmi beralamat suzukigsxrs150.com yang memuat detail tentang motor Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 serta menu Indent Online yang memungkinkan memesan motor baru itu secara online.

“Suzuki tidak hanya selalu membuat inovatif dan menjadi terobosan yang disukai. Suzuki juga terus memberikan kemudahan bagi publik Indonesia dalam mewujudkan impian memiliki Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150. Semoga fasilitas ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh publik di seluruh Indonesia,” ungkap Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales, Jumat (11/11).

Sayangnya, SIS masih belum mengungkap banderol pasti seri motor GSX. Namun pihak SIS mengatakan jika harganya bersaing dengan motor sport lain di kelas 150 cc. Jika konsumen hendak melakukan inden online, maka konsumen diwajibkan membayar booking fee Rp 500.000 sebagai DP. Produk diperkirakan akan mulai dikirim ke pembeli pada semester satu 2017.

Cara melakukan inden online pun tergolong mudah. Konsumen tinggal mengisi formulir inden dengan lengkap dan menunggu dihubungi oleh pihak sales dari dealer yang telah dipilih dan menunggu arahan selanjutnya dari sales. Konsumen juga berkesempatan memperoleh update informasi terbaru seputar Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 lewat email.

Suzuki GSX-R 150 mengusung tampilan racing dengan 150 cc DOHC berteknologi fuel . Selain itu juga telah dilengkapi aksesoris seperti LED Headlight, LCD speedometer, dan Easy Start System. terbaru lainnya adalah penerapan Key-less Ignition yang merupakan pertama yang dipakai untuk sepeda motor produksi Indonesia. Sementara itu, GSX-S 150 memakai dan chassis sama seperti GSX-R 150, tetapi lebih sporty dan ergonomis.

   
Penulis: