2 Motor Trail Terbaru Beta Motorcycle’s Meluncur, Ini Harga Banderolnya

 250 views

Jakarta tampaknya kini akan memiliki lebih banyak untuk . Pasalnya, PT. Roma Motor Utama, importir resmi untuk Beta Motorcycle’s di belum lama ini merilis 2 motor terbaru mereka, yakni Beta RR 300 2T dan Beta XTRAINER 300 2T. Kedua motor penggaruk tanah tersebut sengaja dihadirkan untuk para penggemar kendaraan off-road.

Beta Motorcycles – www.cycletrader.com

Menurut CEO PT. Roma Motor Utama, Matteo Guerinoni, perkembangan pasar motor trail di Indonesia cukup positif, oleh sebab itu Beta ingin menawarkan motor terabas yang lebih tangguh dan juga mampu memberi pengalaman yang berbeda untuk para pengendaranya.

“Hingga saat ini, antusiasme akan kehadiran Beta di Indonesia sangat baik, sudah banyak pula yang saya lihat menggunakan Beta di jalur off road, karena memang motor ini sangat menyenangkan,” kata Matteo di BSD, Tangerang Selatan, Kamis (12/3), seperti dilansir Indozone.

Kedua motor trail teranyar itu dirancang dengan geometri dan frame baru yang bisa meningkatkan stabilitas serta kelincahan saat berkendara di jalanan off-road. Kemudian tailpiece terbaru juga diklaim mampu mengurangi kerusakan ketika menerobos jalur off-road. Ada juga berbagai pembaruan di bagian air filter boot, filter mounting system, komponen elektrik serta oil reservoir.

Sementara itu, pada bagian kaki-kaki suspensi dari motor trail Beta ini menggunakan desain shock absorber terbaru, seperti new top-out system untuk memperbaiki grip dan kontak dengan tanah ketika melakukan hard breaking. New longer shock bumper pun disematkan untuk memberi proteksi tambahan, serta New Valving guna menyelaraskan dengan frame baru.

Beta 2020 yang hadir dengan konsep motor enduro ini mengedepankan sistem pendingin dengan water hoses yang ada di dalam frame dan radiator, sehingga membuatnya lebih efisien. Dengan itu, Beta 2020 disebut-sebut dapat beroperasi dengan temperatur stabil, bahkan meski dipakai pada cuaca dan track yang ekstrem.

Pada tahun 2020 ini, Beta menyediakan 8 yang berbeda, yakni pada kategori 2 stroke terdapat kubikasi 125, 200, 250 dan 300 cc, sedangkan pada 4 stroke ada 350, 390, 430 dan 480 cc. Adapun untuk Beta RR 300 dijual dengan Rp158 juta, sedangkan Beta XTRAINER 300 harganya Rp148 juta.

Baca juga:   Benelli BN 600, Naked Bike dengan Visual Sangar
   
Penulis: