Yamaha Majesty S 155 2020 Mengaspal dengan Warna Makin Mentereng & Kekinian

 234 views

Jakarta – Yamaha Co, Ltd Jepang melakukan penyegaran untuk varian matic bongsornya, Majesty S 155 edisi 2020. yang memiliki nama lain SMax ini hadir dengan tambahan kuning dan dipasarkan dengan 379,5 ribu yen atau sekitar Rp52 jutaan jika dirupiahkan.

Yamaha Majesty S 155 2020 – www.oto.com

“Yamaha Majesty S 155 2020 memiliki yang fokus pada elegan. Penggunaan setang tanpa cover membuatnya tampil mewah. Lampu utama melancip ke bawah dan lebih futuristik. Sinyal belok depan tertanam di bagian fairing. Semua sektor pencahayaan itu sudah menganut LED,” demikian seperti dilansir Greatbiker melalui Oto.

Baca juga:   Spesifikasi dan Harga Yamaha Crypton, Pelopor Motor 4-Tak Yamaha di Indonesia

maxi ini mengusung berkapasitas 155 cc single silinder 4 valve dengan pendingin cairan yang diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga 14,9 Hp pada putaran 7.500 rpm dan torsi 14 Nm pada 6.000 rpm. Adanya huruf S di belakang model menegaskan bahwa motor ini mengedepankan tampilan yang lebih sporty dibandingkan generasi sebelumnya. yang digunakan oleh Yamaha Majesty S 155 2020 hampir sama dengan All New Yamaha Nmax 2020.

Baca juga:   Diproduksi Massal Pertengahan 2017, Harga Gesits di Bawah Rp20 Juta

Warna kuning yang disematkan pada Yamaha Majesty S 155 2020 sengaja ditawarkan untuk para konsumen yang unik dan diklaim cocok untuk menciptakan kehidupan bermotor yang cerdas. Sedangkan varian warna abu-abu untuk menghilangkan warna dasar yang menenangkan dan sebagai bentuk ekspresi kenyamanan orang dewasa yang canggih. Lalu untuk warna hitam tampil lebih modern dan sporty, dan putih dikatakan sebagai pegangan baru, tetapi untuk tuas rem dibuat hitam seperti model-model konvensional.

Baca juga:   Bajaj Hadirkan Varian Warna Racing Red untuk Pulsar RS200

Adapun untuk komponen panel instrumen pada motor ini menggunakan model kombinasi analog digital yang dibagi dalam 3 cluster, yakni sisi kiri terdapat penunjuk bensin dan beberapa lampu indikator serta tombol select dan reset, bagian tengah diisi tachometer dengan jarum konvensional. Sedangkan yang kanan sudah full digital, lengkap dengan penunjuk kecepatan, odometer, tripmeter, informasi pergantian oli, dan jam.

Seperti halnya skutik maxi Yamaha lainnya, Majesty S 155 teranyar dilengkapi socket power charge 12V dan tangki bahan bakarnya cukup besar, mencapai 7,4 liter.

   
Penulis: