MPM Kenalkan All New Honda BeAT eSP 110 cc

 1594 views

SURABAYA – Di awal tahun 2015, main dealer Jawa Timur dan NTT, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), memperkenalkan baru matik di kelas low entry, yakni All New Honda BeAT eSP. Perkenalan generasi penerus Honda BeAT tersebut, dilakukan di Grand City Mall Surabaya, Jumat (9/1). Dalam acara tersebut, tampak dihadiri oleh President Director MPM Suwito M, Direktur Marketing Dendy Sean, Technical Service Deputy Division Head Satyo Prahnowo, Marketing Division Head Abdi Ronotana, MCD Division Head Suhari, dan Technical Service Division Head Purwanto.

All New Honda BeAT eSP yang dikenalkan kemarin, menghadirkan dua pilihan terbaru yakni All New BeAT eSP Sporty yang menampilkan konsep desain sporty nan modern, dan All New BeAT Pop eSP yang berpenampilan stylish. Ada empat pilihan warna berbeda setiap model yakni Techno White, Funk White, Hard Rock Black, dan Electro Red untuk All New BeAT eSP Sporty. Sedangkan untuk All New BeAT Pop eSP, ada pilihan warna Melody Bule, Tone Black, Groovy Red, dan Harmony White.

Kedua model ini juga telah mengadopsi generasi terbaru dengan kapastitas 110 cc berteknologi eSP yang tak hanya menghasilkan performa tinggi dan ramah lingkungan, tetapi juga semakin irit bahan bakar dengan konsumsi 62,8 km/ liter. Juga mempunyai akselerasi tercepat 12.60 sec, dan mempunyai maksimal sampai dengan 93,5 km/h.

HONDA MATIC TERBARU: Presdir MPM Motor Surabaya Suwito (kanan) bersama Direktur MPM Motor Dendy Sean (kiri) saat peluncuran All New Honda BeAT eSP di Grand City Surabaya, kemarin.

eSP sendiri merupakan teknologi yang sudah diterapkan Honda sejak tahun 2011 melalui produk matik premium PCX 125. Teknologi baru ini Honda semakin memperkuat posisi sebagai irit di Indonesia.

President Direktur PT MPM, Suwito M menjelaskan bahwa pertumbuhan distribusi Honda all segment mengalami kenaikan yang signifikan dengan ground sebesar 7 persen di tahun 2014, dengan penjualan 972.000 unit. Kemudian di kelas AT sendiri juga mengalami kenaikan berkisar 77,3 persen di tahun 2013 menjadi 83,5 persen di tahun 2014, atau naik 12,9 persen.

“Dengan banyaknya varian/ baru Honda yang ditawarkan kepada masyarakat, diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk memilih sepeda motor sesuai dengan passion masing-masing,” terangnya. (dan/nin/radarsby)

   
Penulis: