Nongol di IIMS 2019, Ini Harga Motor Listrik Gesits

 143 views

Sepeda-.info – Gelaran Telkomsel International Motor Show (IIMS) 2019 dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh banyak perusahaan untuk menggeber unit mereka. Nah, dari dalam negeri, setelah menjadi buah bibir selama setahun belakangan, akhirnya Gesits nongol juga dan sudah dijual secara resmi.

Motor Listrik Gesits – kompas.com

“Hari ini, kami launching motor listrik Gesits yang secara resmi memiliki Rp24.950.000 off the road,” ujar CEO PT Gesits Technologies Indo (GTI) selaku distributor utama, Harun Sjech, dilansir Detik. “Namun, khusus dalam ajang IIMS 2019, kami lepas ini dengan harga Rp23.500.000 (off the road).”

Jika konsumen berminat, bisa memesan langsung di booth Gesits dalam gelaran IIMS 2019. Pengiriman sepeda motor listrik tersebut akan mulai distribusi ke konsumen pada bulan Juni mendatang. Perusahaan sendiri akan mulai mengirim ke pemesan pertama, yang sudah 3.000 unit. “Belum tahu indennya, tetapi saya rasa tidak akan lama,” sambung Harun.

Ketika berkunjung ke ajang Telkomsel IIMS 2019, pengunjung juga bisa merasakan menjajal motor listrik Gesits. Dari sisi performa, motor listrik ini memang tidak bisa dibandingkan dengan motor konvensional bermesin pembakaran internal. Bukaan gas pertama akan memberikan efek kejut pada Anda jika tidak berhati-hati. Layaknya motor listrik kebanyakan, Gesits juga memberikan torsi melimpah sejak putaran gas awal.

Perusahaan sendiri telah membekali sepeda motor ini dengan tiga mode berkendara. Mode E (Eco) cocok untuk digunakan berkendara santai karena tenaga yang diberikan tidak terlalu besar. Sementara, Mode U (Urban) lebih nyaman digunakan ketika berkendara di jalan perkotaan. Terakhir, Mode S () cocok bagi mereka yang ingin mencoba performa maksimal dari listrik ini.

Memiliki bobot sekitar 94,5 kg, skuter listrik Gesits memang tergolong ringan. Ketika diajak bermanuver, juga tetap membuat pengendara percaya diri. Posisi berkendara juga lazim, seperti halnya motor bermesin konvensional lainnya yang telah mengaspal di pasaran. Namun, ketika melintas di jalanan bumpy, entakan suspensi depan sedikit terasa keras.

   
Penulis: