Penuhi Target Penjualan Lebaran, AHM Gelar Event di Jawa Tengah

 1127 views

Arus makin deras jelang Idul Fitri. Hal inilah yang mendasari pihak manajemen Astra menaikkan target penjualan mereka. Untuk area Jawa Tengah, AHM mematok target penjualan sebesar 50.000 unit dalam periode jelang dan setelah Lebaran tahun 2015 ini. Demi mencapai target ini, pihak manajemen kini sedang gencar-gencarnya menyisir berbagai lokasi di Jawa Tengah untuk melakukan .

Elos Marsudi, Marketing Promosi AHM Dealer Jawa Tengah, membocorkan salah satu promosi tersebut. Ia mengatakan bahwa AHM akan mengadakan kegiatan di 11 daerah di Jawa Tengah yang bertajuk “Safari Ramadan Honda, Raih Kemenangan”. Dalam kesempatan ini, diharapkan pihak manajamen AHM Jateng dapat membuka diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Jawa Tengah. “Ada 11 lokasi di Jateng yang dijadikan lokasi safari Ramadan. Gelarannya -nya dibagi menjadi 3 kelompok, smal, medium, dan big. Kebetulan yang di Klaten saat ini, termasuk yang medium,” ujar Elos saat ditemui awak media di RSPD Klaten (27/6).

Elos juga memaparkan tentang rangkaian kegiatan yang rencananya akan diadakan oleh Manajemen AHM Jawa Tengah. Beberapa kegiatan tersebut adalah safety chek gratis, riding test, bagi-bagi takjil, lomba kultum, lomba mewarnai, fashion show, parade bedug, band nasyid, dan masih banyak lagi lainnya. “Bagi pembeli (motor) Honda saat event berlangsung, (langsung) memperoleh diskon 20%. Pada kesempatan ini juga ada pembagian 250-an Quran,” imbuhnya.

   
Penulis: