Skuter Listrik Piaggio 1 Fen Chen Wang Meluncur, Mulai Dijual April 2022

 87 views

Sepeda-.info – termasuk salah satu pabrikan yang sering berkolaborasi dengan pihak ketiga untuk membuat edisi spesial. Nah, baru-baru ini, perusahaan asal Italia tersebut mengumumkan listrik Piaggio 1 Fen Chen Wang, kerja sama dengan salah satu stylist yang diklaim paling eksperimental dan inovatif di kancah internasional saat ini.

Piaggio 1 Fen Chen Wang – (YouTube: Piaggio Official)

Seperti dilansir dari Dueruote, tersebut hadir dengan corak eksklusif, dengan stylist memadukan tradisi Tiongkok yang terkenal dengan pemandangan alamnya yang menakjubkan dan kreativitas yang dinamis yang menjadi ciri khas London. Sekadar informasi, Feng adalah desainer kelahiran Fujian, China bagian tenggara, sedangkan London adalah tempat studio Feng berada.

Cat air secara visual menggabungkan unsur-unsur alam air dan simbol Phoenix, yang dalam mitologi China mewakili kebajikan dan keanggunan. Karya ini dibuat dengan tangan menggunakan teknik sapuan kuas tradisional China. Sementara itu, hijau digunakan pada pelapis jok dan pada pelek roda, sebagai referensi akan flora asli Negeri Panda dan nilai-nilai universal seperti kesehatan, kemakmuran, dan harmoni.

Kolaborasi Piaggio dengan Feng Chen Wang juga menciptakan helm khusus dan koleksi pakaian unisex untuk streetwear yang sempat dipresentasikan Oktober 2021 lalu di Shanghai Fashion Week, membentuk kembali tradisi untuk menjadikannya istimewa dan kontemporer. Ini adalah pakaian dengan mengejutkan, tumpang tindih bahan daur ulang, identik dengan perhatian mendalam Feng pada tema keberlanjutan, penghormatan terhadap alam, dan pemulihan kreatif.

Skuter listrik edisi khusus Piaggio 1 Fen Chen Wang menurut rencana akan tersedia di dealer Piaggio mulai bulan April 2022 mendatang. Hadir dalam dua , skuter tersebut akan dilepas dengan mulai 2.999 euro untuk 1 dan 3.599 euro untuk 1 Active (sudah termasuk PPN). Jika dirupiahkan, sepeda motor ini punya harga mulai Rp47,9 jutaan per unit. Apakah Anda juga tertarik membelinya?

Baca juga:   Husqvarna FC 250, Trail Entry-Level Ringan dengan Fitur Premium
   
Penulis: