Piaggio Rilis Vespa Sprint Adventure Edisi Terbatas Harga Rp 43,9 Juta

Jakarta – Untuk merayakan ulang tahun ke-70, PT Piaggio (PID) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mulai menjual edisi khusus, Sprint Adventure di Tanah Air. matik (skutik) keren ini ditujukan untuk para petualang.

Vespa Sprint Adventure – autotekno.sindonews.com

 

Demi menguji ketangguhannya, usai mendarat di Indonesia awal bulan ini, Vespa Sprint Adventure langsung diajak touring ke Yogyakarta dan sekitarnya. Kemudian Vespa Sprint Adventure juga rencananya akan berkeliling Surabaya dan wilayah lain di Jawa Timur.

“Jiwa petualang dari Vespa Sprint ini memiliki pengertian yang lebih luas. Hal ini menunjukkan bahwa Vespa, dengan karakteristiknya yang muda, menyenangkan, dan dinamis masih dapat menjadi teman berpetualang, melampaui sebagai solusi mobilitas di perkotaan bagi para pecintanya,” ungkap Marketing Director PT Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto, Sabtu (15/10).

Motor untuk berpetualang ini dirilis dalam 2 pilihan warna spesial, yakni Military Green (Matt Green) dan Desert Sand (Matt Sand). Selain itu, Vespa Sprint Adventure mengusung i-get terbaru dari Piaggio dengan silinder tunggal empat langkah 150 cc serta injeksi elektronik dan berpendingin udara, juga memiliki 3 katup. tangki yang awalnya hanya 8,5 liter kini ditambahkan menjadi 9 liter dengan rata-rata konsumsi 42 km per liter.

Sepeda motor yang sudah dilengkapi rak depan dan belakang warna hitam serta flyscreen ini memiliki roda dengan diameter 12 inci dan jari-jari ganda yang bergaya modern. Vespa edisi terbatas tersebut dijual dengan sekitar Rp 43,9 juta.

   
Penulis: