Indonesia Motorcycle Show (IMOS) Digelar 2-6 November 2016

 1973 views

From : http://indonesiamotorcycleshow.com/

Jakarta – Dalam rangka mengembangkan produk-produk sepeda yang lebih canggih namun hemat bahan bakar dan ramah lingkungan, Asosiasi Industri Sepeda Indonesia (AISI) siap menggelar ajang pameran sepeda Indonesia Motorcycle Show (IMOS) tahun ini pada 2-6 November di Jakarta Convention Center (JCC).

“Ajang ini juga diharapkan dapat menjadi wadah bagi para komunitas untuk menjalin hubungan antar komunitas sekaligus mendorong peningkatan industri nasional tahun-tahun mendatang,” ungkap Ketua Umum AISI, Gunadi Sindhuwinata.

Baca juga:   Tingkatkan Fitur Safety, HONDA Patenkan Teknologi ‘Blind Spot’ untuk Motor

Pameran yang diselenggarakan setiap 2 tahun sekali ini disponsori Pertamina Lubricant dan sekitar 33 dipastikan turut berpartisipasi, seperti Honda, Suzuki, , , TVS, BMW, dan . Selain itu ada juga merek-merek spare parts seperti Astra Otoparts, TDR, Bosch, Ferrox, merek-merek Lubricants seperti Evalube, Idemitsu, Pertamina Lubricants, dan berbagai merek apparel dan riding equipment.

Baca juga:   Honda Gold Wing Versi Anyar Dirilis, Kini Usung Shockbreaker Canggih

IMOS 2016 akan digelar selama 5 hari dengan tiket masuk Rp 15.000 per orang tiap Rabu-Jumat, dan Rp 20.000 pada hari Sabtu dan Minggu. Kelima anggota AISI, Honda, Kawasaki, TVS, Suzuki, dan Yamaha siap untuk unjuk gigi dalam perhelatan akbar ini.

Misalnya saja Kawasaki yang bakal menampilkan full line-up Ninja Series, Classic Series, Off Road Series, dan Adventure Series. Kemudian TVS akan menghadirkan motor premium dengan kubikasi mesin 300 cc yang saat ini ramai dibahas baik di India dan Indonesia. Tak mau kalah, Suzuki menjadikan IMOS 2016 sebagai ajang untuk memperkenalkan sepeda motor terbaru mereka. Sedangkan Honda bakal memboyong lebih dari 30 unit motor dan juga parts custom.

Baca juga:   Saingi Yamaha, Kawasaki Siapkan Motor Baru Bergaya Retro Z900RS
   
Penulis: