Resmi Dirilis, Ini Harga 4 Moge Terbaru Ducati di Indonesia

 1866 views

Jakarta – PT Garansindo Euro Sports (GES) akhirnya resmi merilis 4 sepeda , antara lain Ducati Multistrada 950, Ducati Monster 797, Scrambler Ducati Desert Sled dan Scrambler Ducati Cafe Racer. Peluncuran 4 motor baru ini sekaligus memperingati setahun pembukaan Ducati Flagship Store terbesar di dunia yang berada di Kemang, Jakarta Selatan.

4 Terbaru Ducati di – widiynews.com

“Lebih dari 90 tahun, Ducati mengusung nilai , sophistication, dan . Evolution never stops di mana line up terbaru dari Ducati tidak hanya berorientasi kepada racing dan performance tapi juga berorientasi kepada lifestyle, fun ride, dan experience,” ujar Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia, Kamis (18/5).

“Kami sangat yakin bahwa ke-4 terbaru ini dengan segala kelebihannya akan diterima dengan sangat baik oleh market Indonesia dan memperkuat brand Ducati di Indonesia,” imbuh Dhani Yahya.

Untuk membuktikan komitmen moge asal tersebut di Indonesia, pihak PT GES juga ikut mengundang Marco Biondi, Regional Director Asia Ducati Motor Holding dalam acara peluncuran 4 moge Ducati tersebut.

“Selamat dan terimakasih kepada Ducati Indonesia atas investasi yang telah dilakukan terhadap brand Ducati. Peluncuran line up terbaru ini akan semakin memperkuat Indonesia untuk menjadi market yang memberikan kontribusi penting di Asia,” tutur Marco Biondi.

Sementara itu untuk urusan , Ducati Multistrada 950 Red dibanderol seharga Rp 479 juta, Multistrada 950 Star White Silk dijual Rp 489 juta. Kemudian Ducati Monster 797 Red dihargai Rp 299 juta, Monster 797 Star White Silk dilepas Rp 309 juta, Monster 797 Dark Stealth dibanderol Rp 309 juta. Serta Scrambler Desert Sled dibanderol Rp 379 juta, dan Scrambler Cafe Racer dilepas Rp 379 juta. Seluruh tersebut masih berstatus off the road Jakarta.

Baca juga:   Motor Kawasaki Ninja 650 Terbaru Muncul dengan Banyak Perubahan
   
Penulis: