Siap-Siap, Bulan Juni 2017 Yamaha Bakal Rilis Motor Touring Terbaru

 191 views

New York – Diam-diam produsen asal , saat ini tengah menyiapkan peluncuran touring terbarunya. Motor petualang besutan Yamaha ini akan dirilis perdana pada tanggal 5 Juni 2017 mendatang pukul 07.00 waktu New York, Amerika Serikat. Sayangnya pihak Yamaha masih enggan berbagi info mengenai detail touring bike tersebut.

Yamaha – .news.viva.co.id

Belum lama ini Yamaha sendiri telah membagikan video teaser motor baru tersebut di situs berbagi video YouTube. Pada video teaser bertajuk Journey Further tersebut menampilkan testimoni para biker Yamaha Star seputar pengalamannya saat berkendara.

Di samping itu, Yamaha juga tak lupa memamerkan sejumlah foto para biker yang tengah mengendarai varian Yamaha Star. Tak ketinggalan, turut dipamerkan pula sedikit siluet yang menggambarkan penampakan motor touring terbaru Yamaha. Dari siluet yang membuat penasaran tersebut terlihat bahwa motor touring baru Yamaha dibekali 4 lampu berjejer berbentuk setengah lingkaran.

“Semua orang di Yamaha sangat gembira dengan apa yang ditawarkan Yamaha bagi semua pengendara motor yang memilih untuk mengalami perjalanan seumur hidup dengan dua roda, dan kami berharap bisa mengenalkan model baru untuk mewujudkan semangat ini. Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan kami dalam hitungan mundur hingga 5 Juni saat kami mempersiapkan perjalanan lebih jauh,” ucap Derek Brooks, Manager Yamaha Motorcycle Product Line.

Pihak Yamaha juga berjanji bakal merilis video teaser lain yang berisi bocoran bentuk motor touring terbarunya secara lebih konkret. Sebagai informasi, motor Yamaha Star generasi terakhir mengusung 1.854 cc V-twin dan bernuansa cruiser mirip motor . Motor dengan transmisi 5 percepatan ini juga sudah dilengkapi dengan injeksi.

Tak cukup sampai di situ, Yamaha pun menyediakan sejumlah aksesoris untuk modifikasi motor touring keren tersebut. Kabarnya Yamaha akan membanderol motor ini seharga USD 15.199 atau sekitar Rp 213 juta jika dirupiahkan.

   
Penulis: