Resmi, Harga Skuter Listrik Kymco Nice EV Cuma Rp14 Jutaan

 28 views

Sepeda-.info – Setelah diluncurkan pada pertengahan tahun 2018 lalu, akhirnya mengumumkan untuk mereka, yaitu Nice EV. Sepeda motor ini akan dilepas dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu berkisar Rp14 jutaan per unit. Jika dirilis ke Indonesia, Nice EV tentunya akan menjadi pesaing kuat bagi buatan dalam negeri, Gesits.

Kymco Nice EV – www.techbang.com

Secara tampilan, Kymco Nice EV sebenarnya membawa desain yang tidak terlalu futuristik, bahkan cenderung biasa-biasa saja. Meski demikian, sepeda motor ini sudah dibekali dengan berbagai yang cukup modern, termasuk USB port, bagasi yang ekstra luas, hingga instrumen panel digital. Inovasi terbesar skuter ini adalah baterai bernama Ionex, yaitu saat mengisi baterai tidak ada istilah menunggu.

Sementara skuter lain tidak dapat dikendarai begitu baterai dilepas, Kymco memungkinkan pengendara terus melanjutkan pengendaraan saat mengisi daya baterai. Dan, sementara yang lain menggunakan motor besar yang menguras energi, Kymco memelopori efisiensi Biactron yang memberikan kinerja dunia nyata yang lebih baik per kW power.

“Inisiatif Kymco listrik dipandu oleh strategi Win My Heart, yang ditopang oleh tiga pilar mencakup Distinctions, Pride, dan Persistence,” papar Chairman Kymco, Allen Ko, dilansir Tempo. “Sebagai bagian dari strategi Win My Heart, Kymco menyediakan infrastruktur pengisian daya di Taiwan. Kymco akan menyelesaikan penyebaran 1.500 stasiun pengisian cepat Ionex pada hari pertama pengiriman e-skuter Ionex pertama.”

Setiap e-skuter Ionex hadir dengan garansi baterai inti 5 tahun dan garansi motor listrik 10 tahun. Sementara itu, untuk memastikan pengguna Ionex tidak perlu membayar harga tinggi untuk jarak tempuh panjang, setiap e-skuter Ionex dilengkapi dengan baterai pribadi dengan garansi seumur hidup. Sewa bulanan dengan jarak 1.000 km hanya 10 dolar AS.

Kymco Group sendiri sekarang terdiri dari fasilitas manufaktur dan perusahaan pemasaran/ di 106 negara di seluruh dunia, yakni Serikat, Inggris, Jepang, Vietnam, dan lain-lain. Di Taiwan, perusahaan yang berbasis di Kaohsiung ini menguasai pasar sepeda motor selama 19 tahun secara beruntun.

   
Penulis: