Resmi Mengaspal di Indonesia, Segini Harga Banderol Moto Guzzi V85TT

 19 views

Jakarta – Usai mengawali debutnya di Thailand, petualang Moto V85TT akhirnya resmi diboyong oleh PT Piaggio ke Tanah Air. off-road bergaya modern ini dijual dengan yang memang cukup bikin gigit jari, yakni mencapai Rp 650 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta. Sosok Moto Guzzi V85TT sendiri dipamerkan pada acara mall-to-mall exhibition Kota Kasablanka pada 9 Juli hingga 14 Juli 2019.

Moto Guzzi V85TT – www.cyclenews.com

Moto Guzzi V85TT menawarkan sejumlah fitur premium dan pilihan aksesoris untuk memuaskan para pengendaranya, dalam perjalanan sehari-hari di segala medan, off-road maupun untuk . “Bulan Mei lalu, Piaggio Group telah meluncurkan Moto Guzzi V85TT untuk wilayah Asia Pasifik di Thailand. Motor jenis travel enduro klasik ini didedikasikan bagi mereka yang menginginkan kendaraan roda dua serbaguna yang memiliki keunikan khas Italia, serta mendukung semangat bertualang pada pengalaman berkendara sehari-hari mereka di berbagai kondisi jalan,” kata Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Kamis (11/7), seperti dilansir Tempo.

Lebih lanjut Robby memaparkan bahwa Moto Guzzi V85TT diperuntukkan bagi mereka yang mendambakan kendaraan roda dua serbaguna serta mengusung keunikan khas Italia. Selain itu, juga mendukung semangat berpetualang lewat pengalaman berkendara sehari-hari di berbagai kondisi jalanan.

Motor keren ini memadukan gaya klasik khas off-road dengan elemen teknologi canggih seperti cluster instrumen digital dan pencahayaan LED. Di samping itu, daytime running lamp (DRL) pada lampu depan dihiasi dengan siluet dari lambang Moto Guzzi yang ikonik. Tak cukup sampai di situ, Moto Guzzi V85TT pun ditunjang dengan plexiglass windshield dan sepasang handguard, sehingga menjadikannya kendaraan roda dua yang cocok digunakan untuk segala musim.

PT Piaggio Indonesia menawarkan program penawaran eksklusif cicilan 0% bagi para konsumen yang tertarik untuk meminang Moto Guzzi V85TT. Lewat program mall-to-mall exhibition, PT Piaggio Indonesia mengadaptasi konsep Motoplex yang menghadirkan 4 brand premium asal Italia untuk memberi pengalaman yang lengkap untuk para pengunjung, meliputi keunggulan , jaringan diler, servis dan suku cadang, serta aksesoris.

   
Penulis: