Royal Enfield Rilis Motor Adventure Himalayan Versi Kustom di IMOS 2018

Jakarta – Ajang Indonesia Motorcycle Show mulai diselenggarakan pada hari ini, Rabu (31/10) di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat. Sejumlah agen pemegang (APM) -motor ternama pun menyebarkan teaser hingga sedikit bocoran -produk baru apa saja yang bakal dihadirkan dalam acara bergengsi tersebut.

Royal Enfield Himalayan – overdrive.in

Tak terkecuali dengan Royal Enfield. Pabrikan motor ini dikabarkan bakal menghadirkan semua dan kustom terbarunya, yakni Royal Enfield Himalayan. “Royal Enfield, produsen tertua di dunia dengan yang berkelanjutan, memulai debutnya di Indonesia Motorcycle Show 2018. Pada ajang pameran sepeda motor ini, Royal Enfield akan memamerkan semua sepeda motornya dan motor kustom terbarunya, berbasis sepeda motor adventure yang baru diluncurkan Royal Enfield Himalayan,” demikian bunyi undangan yang disebar oleh Royal Enfield, seperti dilansir Detik.

Motor Royal Enfield Himalayan custom akan diperkenalkan pada hari pertama pembukaan IMOS 2018, tepatnya pada hari ini. Motor yang dijual dengan banderol Rp 95,4 juta berstatus on the road Jakarta tersebut dibekali 411 cc SOHC satu silinder dengan transmisi 5 percepatan. tersebut diklaim dapat menyemburkan tenaga hingga 24,4 dk pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 32 Nm pada 4.250 rpm.

Sosok motor Royal Enfield Himalayan sendiri sebenarnya telah diluncurkan sejak beberapa bulan lalu dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Kala dirilis pertama kali, bahkan Royal Enfield Himalayan dinobatkan sebagai motor adventure terbaik.

“Penghargaan yang kami terima yaitu The Best Trail Adventure untuk produk terbaru kami yaitu Royal Enfield Himalayan. Ini menambah keyakinan kami bahwa Royal Enfield menghadirkan motor yang memang tepat untuk kebutuhan para pecinta Adventure di Indonesia,” ujar Ade Sulistioputra selaku Managing Director PT Distributor Motor Indonesia (DMI) selaku penyalur Royal Enfield, beberapa waktu lalu.

   
Penulis: