YIMM Rilis Skutik 125cc Terbaru Yamaha FreeGo, Harga Dibanderol Mulai Rp 18,5 Juta

Jakarta – PT Indonesia Manufacturing (YIMM) memanfaatkan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 untuk memperkenalkan terbaru dari segmen . Skutik yang baru saja dirilis di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (31/10) kemarin tersebut mengusung nama Yamaha FreeGo. Motor Yamaha FreeGo menggunakan mesin berkapasitas 125 cc.

menyuarakan banyak hal. Pertama mereka ingin memiliki sepeda motor yang lebih irit tapi nyaman dan kedua mereka ingin memiliki sepeda motor yang lebih keren tapi nyaman,” ujar Presiden Direktur dan CEO Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Minoru Morimoto di IMOS 2018, JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (31/10), seperti dilansir Detik.

Yamaha FreeGo – www.oto.com

Sementara itu, Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menambahkan bahwa banyak masyarakat Indonesia yang memakai sepeda motor. Oleh sebab itu, peluncuran motor matik menurut Yamaha cocok untuk digunakan masyarakat dalam beraktivitas.

“Masyarakat membutuhkan motor yang dibutuhkan motor irit dan praktis, mudah membawa barang-barang. Kalau di Indonesia banyak yang bawa barang di sepeda motor. Kemudian nyaman tapi juga bisa menunjukkan status pride. Jadi Yamaha menghadirkan FreeGo. Amazing matik in 125 cc class,” tutur Yordan.

Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti mengungkapkan bahwa Yamaha FreeGo adalah sosok motor yang benar-benar baru. “Model baru dan produk baru. Di Yamaha tidak ada sebelumnya,” ucap Dyon.

Yamaha FreeGo hadir dalam beberapa pilihan yang kekinian, yakni Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue, dan Metallic White untuk versi standar. Tak cukup sampai di situ, varian yang dirilis oleh Yamaha pun ada beberapa, mulai dari varian Standar, S, dan S-ABS yang sudah ditunjang dengan pengereman anti-lock braking system (ABS) supaya lebih aman. Sementara itu, varian Yamaha FreeGo ABS tersedia dalam warna Matte Red dan Matte Grey.

Untuk urusan , Yamaha FreeGo versi Standar dibanderol dengan Rp 18,5 juta, Yamaha FreeGo S dijual seharga Rp 19,7 juta, dan yang paling mahal varian FreeGo S ABS seharga Rp 22,5 juta. Seluruh banderol tersebut berlaku untuk on the road (OTR) Jakarta.

   
Penulis: