Usung Warna Baru, Honda BeAT Street eSP Makin Macho

 136 views

Sepeda-motor.info – matik terlaris milik , yaitu BeAT Street eSP, kini tersedia dalam balutan baru. Yup, PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja memperkenalkan Spesial Matte Black pada Honda BeAT Street eSP. Dengan penampilan anyar tersebut, sepeda motor otomatis ini tampil lebih macho dan menguatkan street style yang sudah dimilikinya.

Honda BeAT Street eSP – naikmotor.com

“Penambahan varian warna New Honda BeAT Street eSP ini merupakan salah satu upaya AHM untuk terus menghadirkan yang beriringan dengan perkembangan gaya khas anak muda perkotaan di Indonesia,” kata Marketing Director AHM, Thomas Wijaya, dalam siaran pers pada Senin (29/10) kemarin. “Juga pencinta sepeda motor yang menyukai tampilan sesuai dengan identitas mereka.”

Tampilan terbaru Honda BeAT Street eSP ini dipadukan dengan naked handlebar yang semakin memperkuat ciri khas gaya anak muda yang ingin bergaya macho. Varian warna ini Special Matte Black tersebut juga sekaligus menemani varian warna Honda BeAT Street eSP sebelumnya, yakni Street Black dan Street White.

New Honda BeAT Street eSP varian Special Matte Black akan dipasarkan dengan harga Rp16.175.000 per unit (on the road DKI Jakarta). Varian ini hanya tersedia dalam CBS dan dijadwalkan hadir di jaringan sepeda motor Honda pada awal bulan November 2018 mendatang. Sebagai perbandingan, varian Honda BeAT Street eSP sebelumnya dilepas dengan harga Rp16.125.000 per unit.

Skuter matik ini sendiri telah didukung tipe 4-stroke, SOHC, pendingin udara, eSP, berkapasitas 108,2c, sistem bahan bakar PGM-FI. Dengan modal tersebut, Honda BeAT Street eSP di atas kertas mampu meletupkan tenaga maksimal 6,38 kW atau 8,68 PS pada putaran 7.500 rpm dan meraih torsi puncak di angka 9,01 Nm pada putaran 6.500 rpm, via transmisi otomatis.

   
Penulis: